Zoe Abbas Sebutkan Sisi Istimewa Antonio Blanco Jr Usai Dipasangkan di 'Dia Yang Kau Pilih'
Instagram/antonioblancojr
Selebriti

Akting Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr di sinetron 'Dia yang Kau Pilih' sukses bikin penonton baper, intip momen tak kalah manis saat keduanya saling puji di momen konferensi pers virtual.

WowKeren - Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr kembali dipasangkan dalam sinetron terbaru mereka yang berjudul "Dia yang Kau Pilih". Selain akting mereka yang bikin baper, sikap Zoe dan Antonio rupanya tak kalah manisnya di belakang layar. Tepatnya yakni saat baru-baru ini mereka menyapa WowKeren.com.

Pada kesempatan tersebut, Zoe dan Antonio banyak membicarakan mengenai sinetron terbaru keduanya. Selain itu ada juga momen manis kala mereka saling memuji sikap satu sama lain.

Hal ini bermula saat Zoe ditanya mengenai sisi istimewa Antonio yang kini menjadi lawan mainnya di sinetron "Dia yang Kau Pilih". Lucunya mereka pun sempat melontarkan candaan kepada satu sama lain.

"Apa yang istimewa?" tanya Zoe lagi dalam konferensi pers virtual bersama WowKeren.com, Kamis (12/10). "Ha, susah nih," sahut Antonio menggoda yang langsung memecah tawa.

Zoe dan Antonio sendiri memang bukan kali pertama ini bermain di satu sinetron yang sama. Namun sinetron ini menjadi perdana bagi mereka dipasangkan. Zoe pun tak segan untuk mengungkap sisi-sisi istimewa dari aktor tampan kelahiran Denpasar tersebut.


"Pasti ada plus minusnya, ya yang aku jelasin ya cukup plusnya aja ya," goda Zoe. "Minusnya juga nggak apa-apa, santai," canda balik Antonio.

"Dia sangat sabar menghadapi aku dan nungguin aku di set. Karena ya plusnya karena kita juga udah kenal secara pribadi, dia pasti juga udah tahu mood aku seperti apa, dan juga keinginan aku pas take seperti apa. Dan enaknya itu Nio yang benar-benar bisa bahas scene-nya itu enaknya gimana, terus kalau mau improvisasi enaknya gimana," cerita Zoe.

Terakhir ia menegaskan tentang sosok Antonio sebagai partner yang sangat baik di sinetron mereka. "Nio benar-benar partner yang sangat baik, makasih ya," pungkasnya.

Tak hanya Zoe, Antonio juga tak ragu memberikan pujian balik untuk lawan mainnya ini. Ia mengaku banyak belajar dari Zoe jika berkaitan dengan alur drama dalam sinetron. Selain itu Antonio juga memuji chemistry-nya dengan Zoe yang terbangun dengan sangat baik sehingga seringkali berakting dengan natural saat harus melakukan adegan romantis untuk membuat penonton baper.

"Aku banyak belajar dari dia, gimana caranya buat adegan drama biar lebih dramatis, biar lebih masuk juga, terus tektokannya juga biar enak biar chemistry kita dapat. Terus juga Zoe itu nggak tahu kenapa kalau scene baper-baperan kita nggak usah janjian. Kita lebih percaya kayak let it flow aja. Kayak kita udah tahu bakalan ngapain aja," ujar Antonio memuji habis Zoe.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait