Baekhyun EXO Sampaikan Pesan usai Dicibir Imbas Gabung Agensi MC Mong
Instagram/baekhyunee_exo
Musik

Baekhyun menuai reaksi sini usai agensi yang didirikannya, INB100, kini telah diakuisisi oleh perusahaan produksi musik ONE HUNDRED milik MC Mong. Member EXO ini disebut tak jujur sedari awal.

WowKeren - Baekhyun menuai reaksi sinis dari netizen setelah agensi yang didirikannya, INB100, diakuisisi oleh perusahaan produksi musik ONE HUNDRED. Kabar ini diberitahukan pada hari ini, Kamis (16/5). Di mana ONE HUNDRED merupakan perusahaan induk dari label hip-hop Million Market dan label hiburan Big Planet Made (BPM) Entertainment.

ONE HUNDRED didirikan bersama oleh musisi/produser MC Mong dan Cha Ga Won, presiden konglomerat real estate p_Arc Group. Di tengah kehebohan ini, Baekhyun menyampaikan pesan lewat video yang dibagikan ke akun Weverse.

Namun, pesan yang disampaikan member EXO ini tidak ada kaitannya dengan masalah akuisisi agensinya. Ia hanya ingin menyapa para penggemar setelah resmi bergabung dengan Weverse.


"Hai! Ini Baekhyun. Komunitas Weverse soloku yang kalian tunggu-tunggu akhirnya dibuka! Kalian dapat menghubungiku dan melihat banyak konten di sana. Mohon nantikan banyak hal yang akan kutunjukkan kepada kalian. Juga, melalui komunitas Weverse dan live. Aku akan berkomunikasi lebih dekat dengan kalian, EXO-L. Aku berharap untuk kalian berminat dan memberikan cinta yang besar. Mari kita buat kenangan indah bersama di Weverse. Inilah yang Baekhyun lakukan sejauh ini. Selamat tinggal," ujar Baekhyun.

Selain Baekhyun, INB100 juga menjadi rumah bagi Chen dan Xiumin. Para netter memberikan cibiran pada Baekhyun lantaran beberapa bulan lalu, idol 32 tahun itu terang-terangan membantah memiliki hubungan dengan MC Mong. BPM juga membantah tudingan SM terkait pihaknya yang berupaya merekrut anggota EXO yang sedang menghadapi diskusi perpanjangan kontrak dengan agensi pada saat itu.

Berikut beberapa kekecewaan yang disampaikan oleh netizen. "Ini lucu sekali. Dia begitu serius saat menyangkalnya di awal. Andai saja dia mengakuinya dari awal," komentar warganet. "Apa ini? Serius?" sahut lainnya. "Jadi orang yang mengaku ilegal pada akhirnya melakukan sesuatu yang ilegal?? Serius, di mana rasa malunya," tutur akun lain.

"SM mengatakan kebenaran sejak awal," sambung netter. "Mereka menyangkalnya pada awalnya," timpal yang lain. "Apa-apaan ini. Jadi, itulah rencana mereka selama ini," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait