Byeon Woo Seok Kuak Kebaikan Hati Kim Hye Yoon di Lokasi 'Lovely Runner'
tvN
TV

Dalam cuplikan episode terbaru 'You Quiz on the Block', Byeon Woo Seok bercerita kalau Kim Hye Yoon selalu memberikan para pemain dan staf 'Lovely Runner' camilan ketika sedang lelah.

WowKeren - Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon kini sedang menyapa publik lewat drama "Lovely Runner". Baru-baru ini, Woo Seok menguak kebaikan hati lawan mainnya itu ketika berada di lokasi syuting drama tvN tersebut.

Dalam cuplikan episode terbaru "You Quiz on the Block", Woo Seok bercerita kepada Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho kalau Hye Yoon selalu memberikan para pemain dan staf "Lovely Runner" camilan ketika sedang lelah di lokasi syuting.

"Hye Yoon selalu selalu memberi kami jeli atau makanan ringan dan lainnya kalau kami merasa lelah," ungkap Woo Seok. Sang aktor juga membeberkan perkataan Hye Yoon di lokasi syuting "Lovely Runner" yang selalu diingatnya.

Sayangnya, "You Quiz on the Block" masih belum mengungkap perkataan Hye Yoon yang selalu diingat Woo Seok. Hal itu akan diungkap dengan lebih detail dalam episode terbaru yang disiarkan pada 22 Mei mendatang.

Byeon Woo Seok Kuak Kebaikan Hati Kim Hye Yoon di Lokasi \'Lovely Runner\'

Source: X

Di "You Quiz on the Block", Woo Seok juga ditanyai tentang proses produksi "Lovely Runner" yang memakan waktu 3 tahun. "Sepertinya naskahnya ditawarkan kepada aktor lain sebelum aku. Aku benar-benar bersyukur mereka mengirimkan naskahnya padaku dan membuatku terpilih," jawab sang aktor.

Woo Seok lantas bercerita kalau impiannya adalah memiliki rumah yang bagus. Sang aktor bercerita tentang dirinya yang tinggal serumah dengan neneknya, tetapi karena rumahnya memiliki tangga yang curam, membuat neneknya sulit untuk menaikinya.

Ketika bercerita tentang kehidupan pribadinya itu, Woo Seok menangis. Terakhir, Woo Seok juga sempat mengungkapkan perasaan bingungnya atas popularitasnya saat ini. "Jantungku berdegup kencang setiap saat dan aku tidak bisa langsung tidur karena jantungku terus berdetak kencang," ucap sang aktor.

Sementara itu, "Lovely Runner" masih memiliki 4 episode pamungkas. Drama itu disiarkan setiap Senin-Selasa malam di tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait