Ha Yoon Kyung Separuh Hati Tanggapi Season 2 'Extraordinary Attorney Woo', Kenapa?
Instagram/hoduent
TV

CEO perusahaan produksi AStory, Lee Sang Baek mengatakan kemungkinan season 2 akan diproduksi pada 2024 mendatang. Rencana itu baru-baru ini ditanggapi oleh Ha Yoon Kyung.

WowKeren - Rencana penggarapan "Extraordinary Attorney Woo" season 2 kini cukup menarik perhatian publik. CEO perusahaan produksi AStory yang bernama Lee Sang Baek mengatakan kemungkinan season 2 akan diproduksi pada 2024 mendatang.

Rencana itu baru-baru ini ditanggapi oleh Ha Yoon Kyung. Dalam "Extraordinary Attorney Woo", sang aktris cantik berperan sebagai karakter Choi Su Yeon, salah satu pengacara Hanbada yang baik kepada Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Yoon Kyung mengatakan, "Akan menyenangkan untuk melakukan season 2, tetapi aku juga berpikir tidak apa-apa untuk tidak melakukannya. Ada banyak cerita yang tidak bisa kupecahkan meskipun kupikir 'ini sudah cukup', jadi hatiku setengah-setengah."

Meski masih separuh hati soal produksi "Extraordinary Attorney Woo" season 2, Ha Yoon Kyung tetap mengungkap harapannya. "Jika itu menjadi kenyataan, aku ingin Choi Su Yeon berkembang sedikit dalam pekerjaan atau cinta," ujar sang aktris.


Ha Yoon Kyung menambahkan, "Secara khusus, akan menyenangkan melihat Suyeon, yang lebih santai, berurusan dengan hal-hal yang kurang emosional dan dewasa. Dalam suasana santai itu, kupikir akan ada kesenangan baru ketika sesuatu terjadi."

Ha Yoon Kyung juga membahas soal kriterianya dalam memilih peran selanjutnya. "Kupikir aku suka karya yang memberiku sesuatu untuk dipikirkan dan meninggalkan kesan abadi. Aku suka karya yang menarik, secara harfiah karya yang berhubungan dengan hiburan, dan aku ingin mencobanya," tutur Ha Yoon Kyung.

"Itu membuatku berpikir tentang 'bagaimana aku akan hidup' dan itu tampaknya menjadi karya yang memberikan setidaknya satu pesan bermakna. Akan lebih baik jika itu adalah karakter yang akan kuambil, dan kupikir itu seperti misi seorang aktor," pungkasnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 17,5 persen. Drama itu kini digantikan oleh "Good Job" yang dibintangi Kwon Yuri dan Jung Il Woo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru