Gaeul IVE Beberkan Pesan Dari Lagu 'After LIKE' yang Kece Punya
Twitter/IVE_twt
Musik

Dalam single album IVE 'After LIKE' yang baru dirilis pada 22 Agustus, Gaeul menekankan tentang makna dari lagu tersebut, tidak disangka memiliki arti cukup tegas dan berani!

WowKeren - Sebagai salah satu anggota IVE yang menerima banyak cinta dari penggemar, Gaeul berpose untuk pemotretan solo pertamanya di majalah Elle Korea edisi September. Selain memamerkan visualnya dalam bentuk potret, Gaeul juga membahas tentang kegiatannya bermusiknya.

Pada Rabu (24/8), Gaeul mengungkapkan perasaannya melakukan pemotretan seorang diri secara perdana. Seperti lumrahnya orang yang pertama kali melakukan pemotretan, Gaeul mengaku ia sangat gugup.

"Aku gugup ketika aku tiba di lokasi syuting karena aku khawatir tentang apa yang harus kulakukan untuk melakukan pekerjaan dengan baik," ujar idola satu ini.

"Tetapi berkat banyak orang yang memujiku di lokasi syuting, aku bisa mendapatkan kepercayaan diri dan menyelesaikan syuting tanpa masalah," kata Gaeul kemudian.

Awal pekan ini, IVE diketahui telah membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan single album ketiga mereka bertajuk "After LIKE" dan judul lagunya dengan nama yang sama. Gaeul pun memperkenalkan lagu grupnya itu dengan penuh kepercayaan diri.

"Lagu 'After LIKE' memiliki pesan, 'Jangan ragu, sama seperti aku!'," ujar idola satu ini penuh semangat. Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang ingin ia tunjukkan melalui lagu baru, Gaeul dengan bangga memamerkan bahwa ini pertama kalinya ia memiliki bagian rap.


Photo-INFO

Sumber: Soompi

"Ini adalah pertama kalinya aku memiliki rap di salah satu judul lagu kami, bukan B-side. Aku benar-benar ingin melakukan bagian rap saat merekam, jadi tolong nikmati mendengarkan rapku!" katanya lagi.

Di sisi lain, tepat pada awal tahun ini IVE mencapai kesuksesan luar biasa dengan album mereka "Love Dive" yang mendominasi tangga lagu Korea Selatan dalam waktu berbulan-bulan. Tak hanya itu, diketahui bahwa IVE telah mengantongi 10 kemenangan acara musik dan melampaui 100 juta streaming di Spotify serta masih banyak lagi prestasi yang mereka raih.

Menanggapi banyaknya prestasi yang diperoleh IVE di awal debut, Gaeul merasa bersyukur dan terkejut. Kemenangan ini justru menjadi cambukan agar terus berkarya lebih baik dan baik lagi.

"Aku merasa bersyukur dan terkejut pada saat yang bersamaan. Sekarang, aku telah bergerak melampaui perasaan terkejut dan memikirkan cara untuk meningkatkan dan membayar cinta ini di masa depan," kata Gaeul bangga.

Sementara itu, "After LIKE" telah dirilis pada 22 Agustus dan menjadi trending setelah perilisannya. "After LIKE" sendiri mencakup ritme deep house yang canggih dan hook klasik namun unik dan liriknya mengungkapkan perasaan cinta yang jujur. Lagu tersebut berisi interpolasi atau penyisipan kata dari lagu hits "I Will Survive" dari penyanyi Gloria Gaynor.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait