Gaeul IVE Menyusut di Samping Sakura LE SSERAFIM Padahal Lebih Tinggi
Instagram/ive_gaeul/39saku_chan
Musik

Gaeul terlihat paling mungil saat melakukan dance challenge bersama Sakura, Ahn Yujin, dan Hong Eunchae. Menariknya, Gaeul yang lebih tinggi dari Sakura justru tampak menyusut kala keduanya sebelahan.

WowKeren - Gaeul IVE menuai sorotan tajam saat melakukan dance challenge bersama Miyawaki Sakura, Hong Eunchae LE SSERAFIM, dan rekan satu grupnya Ahn Yujin. Banyak warganet yang salah fokus melihat tinggi badan Gaeul saat berdiri di samping Sakura.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok @le_sserafim pada Selasa (9/1), keempat idol cantik itu melakukan tantangan menari dengan diiringi lagu "Perfect Night". Gaeul dan Yujin tampak luwes mengikuti gerakan Sakura dan Eunchae yang berada di barisan depan.

Selain karena paras cantik serta tarian enerjik yang dipamerkan keempat idol tersebut, netter juga sukses dibuat tak percaya kala melihat postur tubuh Gaeul yang berada di belakang Sakura. Pasalnya, idol 21 itu tahun itu tampak begitu mungil. Entah itu hanya karena angle kamera atau memang Gaeul yang memiliki tubuh mungil.

Gaeul IVE Menyusut di Samping Sakura LE SSERAFIM Padahal Lebih Tinggi

Source: TikTok


Sampai di akhir video, Gaeul kembali jadi sorotan ketika berdiri di samping Sakura. Ia yang diketahui lebih tinggi 1 cm dari Sakura, malah tampak pendek seolah menyusut. Gaeul sendiri memiliki tinggi 164 cm, sedangkan Sakura hanya 163 cm.

"Gaeul kmu mini bgt [sic!]," komentar netter. "Tp aslinya tinggian gaeul ga si dibanding sakura? Gaeul 164 sakura 163 [sic!]," sahut yang lain. "Iyaaa kalo ga salah gaeul lebih tinggi 1cm dari sakurašŸ˜­ gemes banget sama2 paling tua tapi paling pendek di grup wkwkwk [sic!]," tutur lainnya. "Iya,maksud aku tuh dia kaya mini lucu gituu [sic!]," kata warganet.

Warganet lain lantas menduga jika hal itu dikarenakan Sakura yang mengenakan sepatu dengan sol cukup tinggi dibandingkan Gaeul. Jika diperhatikan lebih teliti, sol sepatu yang dikenakan Sakura memang tampak lebih tebal hingga membuat sang idol jauh lebih tinggi. Berbeda dengan Gaeul yang sol pada sepatunya tidak setinggi Sakura.

Jadi, tidak heran apabila Gaeul tampak lebih mungil dan menggemaskan ketika berdiri di samping Sakura yang memakai sepatu bersol tinggi. "Coba bandingin sepatunya. Punya kura tebel banget," ujar netizen. "Kyknya gara2 sepatu deh [sic!]," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait