Gaeul Bikin Ngakak Usai Beber Kisah Dimana Sang Ibu Menyebut Jang Won Young Lebih Cantik Darinya
Instagram
Selebriti

Gaeul menceritakan bagaimana ibunya adalah sosok yang begitu jujur meski sedikit menyakiti hatinya saat tampil bersama member IVE lainnya dalam acara JTBC 'Knowing Bros'.

WowKeren - Dalam episode terbaru acara JTBC "Knowing Bros" yang tayang pada tanggal 15 April kemarn enampilkan anggota girlband IVE yang baru-baru ini melakukan comeback. Di siaran tersebut, 6 member IVE memamerkan 6 warna pesona yang berbeda dan keterampilan menghibur mereka yang luar biasa dan juga mengaku menyadari popularitas grup.

Gaeul kemudian menceritakan bagaimana ibunya adalah sosok yang begitu jujur meski sedikit menyakiti hatinya. Bagaimana tidak Gaeul mengatakan jika sang ibu menyebut Jang Won Young lebih cantik dari dirinya yang merupakan putrinya sendiri.

"Ibuku sangat jujur. Kami mengadakan konser dan orang tua kami datang untuk menonton. Won Young ada di sebelahku. Begitu ibuku melihatnya, dia berkata, 'Won Young ah, kau bahkan lebih cantik dari Gaeul'," ceritanya dan Jang Won Young berkomentar, “Orang tua selalu mengatakan anak mereka sendiri adalah yang tercantik. Aku sangat berterima kasih atas pujian dan kata-kata baiknya.”


Seo Jang Hoon lalu dengan bercanda bertanya, “Tapi bukankah ibu Gaeul masih menganggap putrinya cantik?" dan dijawab, "Orang tuaku selalu mengatakan bahwa aku jelek. Tapi mereka hanya ingin memberiku pendidikan awal agar aku tidak terluka setelah pergi ke dunia nyata," dan berhasil mengundang tawa.

Sementara itu IVE memulai debutnya pada 1 Desember 2021 dengan single album "Eleven" dan menjadi lebih terkenal dengan single 2022 mereka "Love Dive", yang menempati posisi nomor satu di Circle Digital Chart, menjadi single dengan performa terbaik tahun itu serta memenangkan Song of the Year di Asia Artist Awards, Golden Disc Awards , MAMA Awards, dan Melon Music Awards.

Pada tanggal 1 April 2023, diumumkan bahwa IVE akan merilis album mini Jepang pertama mereka berjudul "Wave" bersama dengan single utama dengan nama yang sama, pada tanggal 31 Mei. Kemudian pada 11 April, Starship Entertainment mengumumkan bahwa anggota Rei akan menangguhkan sementara aktivitas karena alasan kesehatan dan tak bisa ikut berpromosi untuk comeback terbaru grup dengan full album pertama ", I've Ive".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait