Kecantikan Gaeul IVE Rambut Panjang Vs Pendek Ramai Dibandingkan, Lebih Cocok Mana?
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Muncul perbandingan antara penampilan Gaeul IVE saat berambut panjang dengan rambut pendek. Menampilkan transformasi berbeda, mana yang paling cocok dengan Gaeul?

WowKeren - Tak lama setelah comeback, Gaeul IVE baru-baru ini menarik perhatian karena menunjukkan transformasi drastis lewat rambutnya. Seperti diketahui, girl grup besutan Starship Entertainment itu telah merilis "After LIKE" pada 22 Agustus.

Saat pertama kali diperkenalkan sebagai member IVE, Gaeul memikat hati dengan kecantikan murni sekaligus elegan. Kala itu ia tampil dengan rambut panjang berwarna cokelat di bagian atas yang memberikan kesan pudar dengan warna terang di bagian bawah.

Namun begitu IVE comebak dengan "Love Dive", Gaeul tampil dengan citra 180 derajat berbeda. Gaeul menata rambutnya dengan gaya bob. Saat comeback "After LIKE" Gaeul tampil dengan warna rambut lebih tenang.

Baru-baru ini, muncul diskusi di forum online yang membandingkan kecantikan Gaeul saat memakai gaya rambut panjang versus pendek. Pendapat di kalangan netizen terbelah meski sama-sama mengagumi visual Gaeul.


Kecantikan Gaeul IVE Rambut Panjang Vs Pendek Ramai Dibandingkan, Lebih Cocok Mana?

Source: Kbizoom

"Melihat kembali foto-foto masa lalu, rambut panjangnya sangat cantik," kata salah satu netizen. "Dia cantik dengan rambut panjang, tapi dia terlihat unik dengan rambut pendek," sahut netizen lain. "Dia tampak cantik dengan rambut panjang, tapi rambut pendek membuatnya sangat menonjol," imbuh yang lain.

Kendati Gaeul tetap cantik dengan rambut panjang, namun sebagian besar menganggapnya lebih berkarakter saat berambut pendek. Namun sebagian besar netizen sepakat bahwa Gaeul tetaplah cantik saat berambut pendek maupun panjang.

"Rambut pendek jelas lebih cocok untuk Gaeul," komentar seorang netizen. "Aku suka dia dengan gaya rambut pendek berwarna gelap," sambung netizen yang lain. "Mataku langsung tertuju padanya dengan rambut pendek," ujar lainnya.

Sementara itu, Gaeul bersama IVE sedang disibukkan dengan promosi "After LIKE". Saat ini, girl grup tersebut sudah menjual 924.363 copy memecahkan rekor penjualan album di minggu pertama sejak debut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru