Olla Ramlan Dikira PDKT dengan Jonathan Frizzy, Reaksinya Tak Terduga
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan santer diisukan jalan bareng hingga diduga pacaran dengan Jonathan Frizzy. Olla langsung gercep buka suara soal isu dibalik dirinya dan Ijonk jalan bareng di sebuah acara tersebut.

WowKeren - Olla Ramlan saat ini sudah menyandang status janda pasca bercerai dari Aufar Hutapea. Yang menarik, Olla belakangan diisukan dekat dengan pesinetron tampan Jonathan Frizzy.

Dugaan Olla dan Ijonk dekat ini karena keduanya terciduk satu acara. Saat ditanya soal rumor itu, Olla mengungkap jawaban tak terduga.

"Lo bener nggak, kok bisa bareng sama Ijonk tadi?" tanya Denny Cagur. "Itu di sebuah acara. Datang bareng, eh salah salah," kata Olla.

Olla lantas menegaskan kalau ia hanya kebetulan bertemu dengan Ijonk. Ia sama sekali tak janjian untuk datang bersama. Olla juga menegaskan kalau ia dan Ijonk cuma teman biasa.

"Ketemu di situ. Kebetulan dia lagi sendiri, aku lagi sendiri. Ya udah lah (jalan bareng)," kata Olla. "Temanan aja. Aku nggak pernah kontakan (komunikasi) kok. Pada saat acara itu aja ketemu. Emang nggak janjian, nggak apa segala macam

Sementara itu, kehadiran Olla dan Ijonk di sebuah acara sempat dibahas media pada Juni lalu. Saat itu, keduanya didapuk akan menghadiri acara Sumatera Bike Week 2022.


"Iya, rencananya akan ikut, mba Olla akan touring, startnya dari Padang ke Bukittinggi 80 kilo. Bro Jonathan Frizzy dari Jakarta," kata pihak pengurus Harley Davidson (HDCI) pada GRID.id.

Soal kabar akan ikut, Olla pun mengiyakan. Ia mengaku senang bisa kali pertama mencoba touring naik moge.

"Iya senang banget, ini pertama kali saya ikut touring, semoga bisa didukung semuanya, ya," imbuhnya."Sebenarnya kalo motoran setahun belakangan ini, kalau riding bareng sih. Masih sekitar komplek rumah. Tapi motor Harley belum punya. Baru motor sport."

"Belum pernah riding rame-rame karena kemarin kan pandemi juga, jadi memang enggak ngumpul-ngumpul gitu, ini juga diajak sama pihak sini ya cukup antusias ya," kata Olla. "Harus disiap-siapin ya, kaya kesehatan fisik dan mental, ya mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kelancaran juga, gimanapun juga harus kuat karena ini yang pertama kali."

Yang menarik, Ijonk ternyata juga hobi motoran seperti Olla. Bedanya, Ijonk sudah menyukai motor sejak masih remaja.

"Aku suka motor dari sekolah, dulu itu aku punya motor Harley tapi kecelakaan terus aku jual. Pas diajak ini aku sangat mendukung HDCI," kata Ijonk.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait