tvN Spoiler Sosok Yang Selamatkan Jung So Min di 'Alchemy Of Souls 2'
tvN
TV

Saat menceburkan diri di danau makam pemindah jiwa, Mu Deok (Jung So Min) diselamatkan oleh dua sosok. Siapa sangka jika tvN sendiri yang akan memberikan spoiler sosok penyelamat Mu Deok.

WowKeren - "Alchemy Of Souls" telah menayangkan episode ke-20 pada Minggu (28/8). Episode terakhir season 1 menunjukkan momen menyedihkan karena Mu Deok (Jung So Min) yang memutuskan bunuh diri karena merasa telah membunuh Jang Uk (Lee Jae Wook).

Namun saat menceburkan diri di danau makam pemindah jiwa, Mu Deok diselamatkan oleh dua sosok. Penonton "Alchemy Of Souls" pun langsung sibuk membuat teori-teori baru siapakah dua orang yang menyelamatkan wanita cantik.

Dari banyaknya teori yang berkembang, tvN justru menjadi pihak yang memberikan spoiler nyata. Dalam cuplikan video di balik layar dari episode terakhir yang mereka rilis pada Senin (29/8), tvN dengan jelas membocorkan wajah salah satu penyelamat Mu Deok.

Tampak bahwa penyelamat Mu Deok adalah seorang wanita yang masih muda. Jika diperhatikan, sosoknya mirip seperti pemeran karakter Nak Su muda (Gu Yu Jung) yang sempat dimunculkan juga dalam "Alchemy Of Souls".


tvN Spoiler Sosok Yang Selamatkan Jung So Min di \'Alchemy Of Souls 2\'

Source: Twitter

Namun karena hanya sepintas, tidak diketahui apakah Mu Deok benar-benar diselamatkan oleh Nak Su muda. Jika itu benar, kemungkinan bahwa jiwa Nak Su memiliki peran yang sangat penting dalam "Alchemy Of Souls 2".

Di sisi lain, Go Yoon Jung yang dalam season 1 berperan sebagai Nak Su pun telah dimunculkan dalam bocoran "Alchemy Of Souls 2". Yang cukup mengejutkan, penampilan wanita itu tampak sangat berbeda ketika awal menjadi cameo.

Go Yoon Jung sendiri digadang-gadang menjadi pengganti Jung So Min di "Alchemy Of Souls 2". Namun laporan media setempat belum bisa dikonfirmasi oleh tim produksi karena khawatir akan menjadi cameo untuk epiode yang belum tayang.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" dijadwalkan akan tayang mulai Desember mendatang. Menurut bocoran, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Arin, Yoo In Soo, hingga Shin Seung Ho akan kembali ikut ambil bagian di season kedua mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait