Punya Anak Irish Bella Perpaduan Warna Lembut, Intip 10 Penampakan Kamar Bayi Artis Berbagai Konsep
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Melahirkan merupakan momen yang membahagiakan bagi seluruh Ibu di dunia. Maka tak heran, jika para ibu biasanya akan menyiapkan segala perlengkapannya. Deretan selebriti berikut ini mempersiapkan kamar yang indah untuk sang buah hai tercinta.

WowKeren - Irish Bella diketahui melahirkan anak keempat pada 23 Agustus 2022 pukul 08:49 WIB. Sempant dirahasiakan, Irish dan Ammar Zoni akhirnya mengumumkan wajah serta nama sang buah hati. Pasangan ini menamai putri cantik mereka dengan Ara Puti Sabai Akbar.

Di sisi lain, Irish dan Ammar juga telah mempersiapkan kamar bagi sang buah hati tercinta. Bahkan keduanya sudah mempersiapkan kamar tersebut jauh-jauh hari. Kamar baby Ara didominasi warna yang lembut sehingga makin cantik serta aesthetic. Usut punya usut, kamar tersebut adalah ruang editor sebelumnya.

Melahirkan merupakan momen yang membahagiakan bagi seluruh Ibu di dunia. Maka tak heran, jika para ibu biasanya akan menyiapkan segala perlengkapannya. Termasuk Irish Bella, deretan selebriti ini juga menyiapkan kamar indah untuk buah hati mereka. Intip potretnya yuk!

(wk/rosi)

1. Ara Puti Sabai Akbar Anak Keempat Irish Bella


Ara Puti Sabai Akbar Anak Keempat Irish Bella
YouTube/Aish TV

Irish Bella baru saja dikaruniai anak keempat yang berjenis kelamin perempuan pada 23 Agustus lalu dan diberi nama Puti Sabai Akbar. Sebelumnya Irish juga sempat melakukan tour memperlihatkan kamar sang buah hati keempat. Tampak kamar tersebut didominasi dengan warna-warna yang lembut dan terlihat aesthetic.

2. Issa Xander Djokosoetono Putra Nikita Willy


Issa Xander Djokosoetono Putra Nikita Willy
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita Willy melahirkan seorang putra pada April lalu yang kemudian diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Mantan ratu sinetron tersebut kemudian memperlihatkan kamar sang buah hati yang didominasi dengan warna putih. Terdapat hiasan lukisan binatang serta boneka di dalam kamar baby Issa.

3. Calon Putri Kartika Putri


Calon Putri Kartika Putri
YouTube/Kartika Putri Official

Kartika Putri saat ini tengah hamil anak kedua buah cintanya dengan Habib Usman. Ia memperisakan kamar untuk bayi keduanya yang semula adalah milik sang kakak, Khalisa. Kartika memperlihatkan kamar calon anaknya yang didominasi warna pink serta isi lemari yang banyak terdapat baju-baju lucu.

4. Anak Pertama Felicya Angelista


Anak Pertama Felicya Angelista
YouTube/BW.

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sempat memamerkan kamar anak pertama, baby Graziella Bible Emmanuela. Kamar baby Bible memiliki konsep unicorn serta terdapat gantungan yang hewan-hewan lucu serta perlengkapan bayi di dalamnya. Feli dan Hito telah mempersiapkan kamar tersebut sejak masa kehamilan.

5. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar Putra Lesty Kejora


Muhammad Leslar Al-Fatih Billar Putra Lesty Kejora
YouTube/GA

Lesty Kejora alias Lesti Andryani mempesiapkan kamar yang besar utnuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau baby L. Lesty menyediakan dua kamar yakni 1 khusus main dan 1 untuk tidur. Kamar baby L didominasi oleh warna biru dan terdapat banyak mainan.

6. Cut Raifa Aramoana Putri Ria Ricis


Cut Raifa Aramoana Putri Ria Ricis
YouTube/Ricis Official

Ria Ricis diketahui melahirkan seorang putri cantik pada 27 Juli lalu yang kemudian diberi nama Cut Raifa Aramoana. Kamar baby Moana didominasi warna merah jambu. Mulai dari kasur hingga walpaper dan sprei.

7. Claire Herbowo Putri Shandy Aulia


Claire Herbowo Putri Shandy Aulia
YouTube/Shandy Aulia

Kamar baby Claire Herbowo putri Shandy Aulia didominasi dengan warna gading. Di kamar tersebut juga banyak terdapat mainan serta pajangan foto yang terdapat di kamar tersebut. Menariknya baby box baby Claire juga berukuran besar. Tujuan Shandy membeli baby box tujuannya untuk menghemat dan bisa digunakan sampai usia 3-4 tahun. Inspiratif banget.

8. Ameena Hanna Nur Atta Putri Aurel Hermansyah


Ameena Hanna Nur Atta Putri Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyiapkan kamar yang lebar untuk baby Ameena Hanna Nur Atta. Tampak dalam foto kamar baby Ameena didominasi oleh warna pink dan putih. Tak hanya luas, kamar bocah cantik tersebut juga lengkap dan aesthetic abis.

9. Ukkasya Muhammad Syahki Putra Zaskia Sungkar


Ukkasya Muhammad Syahki  Putra Zaskia Sungkar
YouTube/The Sungkars

Zaskia Sungkar sempat memperlihatkan kamar baby Ukkasya Muhammad Syahki sebelum melahirkan. Tampak kamar tersebut terlihat didominasi oleh warna hitam dan hijau. Zaskia dan Irwansyah bergandengan tangan membuat kamar yang nyaman untuk sang buah hati tercinta.

10. Rayyanza Malik Ahmad Putra Kedua Nagita Slavina


Rayyanza Malik Ahmad Putra Kedua Nagita Slavina
YouTube/Indosiar

Jirayut cs sempat berkesempatan untuk mengunungi kamar Rayyanza Malik Ahmad putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kamar tersebut tampak luas dengan dominasi warna cerah. Terdapat kereta dorong bayi alias stroller yang harganya encapai ratusan juta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait