Isu Jadi Selingkuhan Sule Mereda, Riesca Rose Kini 'Berguru' Pada Amanda Manopo
Instagram/riesca_rose
Selebriti

Riesca Rose membagikan potongan video Amanda Manopo yang membahas soal pengkhianatan di laman Instagram-nya. Lewat video tersebut, Riesca seolah ingin menyampaikan sesuatu.

WowKeren - Nama Riesca Rose sempat viral beberapa waktu lalu karena isu tak sedap. Mantan finalis Akademi Fantasi Indosiar itu dituding sebagai selingkuhan komedian Sule. Tak sampai di situ, Riesca juga dianggap sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Akibatnya Riesca menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap sebagai pelakor (perebut laki orang).

Kini, rumor itu mulai mereda. Netizen tak lagi menyudutkannya sebagai orang ketiga dalam pernikahan Sule dan Nathalie. Itu juga berkat dirinya sendiri yang getol membantah tuduhan tak berdasar tersebut. Sempat pula Riesca mengutarakan perasaan tidak terimanya itu pada Nathalie Holscher melalui sambungan video call.

Terbaru, Riesca Rose mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya. Ia membagikan ulang potongan video Amanda Manopo yang membahas soal pengkhianatan dalam hubungan pertemanan.

Dalam cuplikan video tersebut, Amanda Manopo mengaku kalau dirinya membatasi teman. Pemeran Andin di sinetron "Ikatan Cinta" itu dengan tegas mengatakan ogah menjadikan teman sebagai sahabat.


Isu Jadi Selingkuhan Sule Mereda, Riesca Rose Kini \'Berguru\' Pada Amanda Manopo

Instagram Story

"Aku nggak punya sahabat. Aku punya teman, ya mungkin teman banyak tapi aku tidak memposisikan teman-teman itu sahabatku," ujar Amanda Manopo dalam video yang dibagikan Riesca Rose.

Tentu bukan tanpa alasan, Amanda Manopo rupanya memiliki trauma pernah disakiti oleh seseorang yang diduga adalah teman dekatnya. Karena rasa sakit itulah, Amanda tak pernah lagi terlalu percaya dengan orang lain. Sayangnya, mantan kekasih Billy Syahputra ini tak mengungkap detailnya.

"Pernah sakit, iya (disakiti) jadi dari situ mulai membatasi semuanya," tutur Amanda Manopo.

Dengan mengunggah potongan video wawancara Amanda Manopo tersebut, Riesca Rose seolah ingin menyampaikan sesuatu. Tidak ada keterangan apa pun dalam postingan Riesca. Tapi bisa diambil satu kesimpulan, bahwa Riesca menjadikan pengalaman Amanda sebagai pelajaran di hidupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait