Ngobrol Langsung, Riesca Rose Skakmat Nathalie Holscher Usai Heboh Dituding Jadi Pelakor
Instagram/riesca_rose
Selebriti

Riesca Rose menumpahkan unek-uneknya saat diundang di acara 'Rumpi No Secret' . Riesca membantah tegas tuduhan selingkuh dengan Sule di hadapan Nathalie Holscher langsung.

WowKeren - Riesca Rose menumpahkan semua emosinya saat diundang di acara "Rumpi No Secret" pada Rabu (10/8) kemarin. Riesca membantah semua tuduhan miring yang dilayangkan padanya, terkait ia disebut sebagai selingkuhan Sule dan penyebab rumah tangga sang komedian dengan Nathalie Holscher kandas.

Riesca merasa sedih lantaran semua tuduhan tersebut tidak benar adanya. Hubungannya dengan keluarga Nathalie bahkan sebelum ini baik-baik saja. Sambil menangis, ia membantah saat dituding jadi selingkuhan Sule.

"Penginnya nih semuanya cepet terungkap kalau saya bukan selingkuhan Kang Sule. Udah jangan hujat saya lagi, saya bener-bener nggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule," ujar Riesca menangis.

Ia bahkan berani disumpah apa pun untuk membuktikan bahwa yang diucapkannya adalah fakta. "Sumpah demi Allah, kalau disumpah apapun saya mau!" tegasnya.


Ngobrol Langsung, Riesca Rose Skakmat Nathalie Holscher Usai Heboh Dituding Jadi Pelakor

YouTube/Trans TV Official

Di kesempatan itu pula, Riesca Rose juga sempat berbincang dengan Nathalie Holscher melalui sambungan video call. Nathalie yang tak berada di studio mempertanyakan alasan Riesca memblokir kontaknya. "Aku cuma mau nanya kenapa aku diblok? Kalau mau share story kenapa diblok? Kalau pengin ngobrol kenapa harus diblok?" cecar Nathalie Holscher.

Riesca pun langsung menjawab pertanyaan mantan istri Sule tersebut. Ia memberikan jawaban menohok perihal keputusannya memblokir kontak Nathalie dan Sule. "Iya bunda, aku dihujat netizen, hilang kerjaan. Intinya kalian yang ribut aku yang bangkrut," tuturnya menohok.

Ya, Riesca Rose merasa dirugikan akibat isu miring yang beredar. Bukan hanya kehilangan beberapa pekerjaan, mantan finalis Akademi Fantasi Indonesiar 2013 itu juga menyebut keluarganya jadi kena mental gegara rumpor selingkuh tersebut.

Mendengar keluhan Riesca, Nathalie lantas menyarankan untuk segera membuka blokirnya. Ibunda Adzam ini mengaku ingin membicarakan secara baik-baik jika memang ada kesalahpahaman diantara keduanya. Sedang Riesca berjanji akan segera membuka blokir tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru