Tak Setinggi Prediksi Sooyoung dan Ji Chang Wook, Ini Rating Episode Perdana 'If You Wish Upon Me'
Instagram/kbsdrama
TV

KBS telah menayangkan episode perdana drama 'If You Wish Upon Me' pada Rabu (10/8) malam kemarin. Lantas, bagaimana perolehan ratingnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode perdana "If You Wish Upon Me" pada Rabu (10/8) malam kemarin. Drama ini memulai perjalanannya dengan rating yang cukup tinggi meski tak sesuai dengan prediksi kedua pemeran utamanya.

Sebelumnya saat tampil di acara radio KBS "Park Myung Soo's Radio Show", Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Ji Chang Wook diminta untuk memprediksi rating episode perdana drama mereka. Mereka pun kompak mengharapkan rating sebesar 5 persen.

Awalnya, Park Myung Soo bertanya, "Bagaimana dengan ratingnya? Apakah ada keinginan?". Sooyoung menanggapi, "Ah, itu sulit." Saat Park Myung Soo menyebutkan 10 persen, Sooyoung berkata, "Lebih rendah, lebih rendah."

Park Myung Soo kembali berkata, "7 persen? 5 persen?". Setelah mendengar hal ini, Sooyoung dan Ji Chang Wook kompak mengatakan 5 persen.


Sayangnya, rating episode perdana "If You Wish Upon Me" gagal mencapai angka 5 persen. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat rating nasional sebesar 3,6 persen.

Rating drama ini bahkan mencapai puncaknya di angka 4,8 persen secara nasional. Meski tak sesuai dengan prediksi para pemeran, ini adalah perolehan yang cukup tinggi untuk TV publik seperti KBS.

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" bercerita tentang orang-orang yang berusaha untuk mewujudkan keinginan terakhir pasien yang akan segera meninggal. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah melalui banyak kesulitan karena hidup di panti asuhan, pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki hidup yang normal dan mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit.

Di sana, dia bertemu dengan ketua sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung). Mereka akhirnya bekerjasama untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hayat mereka. Karena alur tersebut, drama ini diharapkan dapat memberi efek penyembuhan bagi pemirsa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait