Sooyoung SNSD Prediksi Rating, Ji Chang Wook Beber Pesona Menarik 'If You Wish Upon Me'
Dispatch
TV

Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD membicarakan berbagai hal menarik soal 'If You Wish Upon Me' saat menghadiri acara radio pada Rabu (10/8). Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (10/8), Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD (Girls' Generation) muncul di acara radio "Park Myung-soo's Radio Show" KBS Cool FM. Mereka datang untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul "If You Wish Upon Me".

"If You Wish Upon Me" bercerita tentang orang-orang yang berusaha untuk mewujudkan keinginan terakhir pasien yang akan segera meninggal. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah melalui banyak kesulitan karena hidup di panti asuhan, pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki hidup yang normal dan mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit.

Di sana, dia bertemu dengan ketua sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung). Mereka akhirnya bekerjasama untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hayat mereka.

Pertama-tama, Ji Chang Wook mengungkap pesona menarik drama ini. Dia berkata, "'If You Wish Upon Me' berkaitan dengan apa yang terjadi di rumah sakit. Yoon Gyeo Rye nyaris tidak bertahan saat ini tanpa keinginan atau kemauan untuk hidup."

"Kemudian ia kebetulan memulai pengabdian masyarakat di sebuah rumah sakit. Ini adalah drama penyembuhan, tapi ada juga genre seperti thriller. Kalian bisa menantikannya," imbuh aktor 35 tahun tersebut.


Di sisi lain, Sooyoung memperkirakan bahwa rating episode perdana drama ini akan mencapai angka 5 persen. Ini adalah angka yang cukup tinggi untuk TV publik seperti KBS.

Dia memaparkan, "Aku percaya awalnya akan ringan dan naik lebih jauh di masa depan. Aku cenderung menonton drama yang kubintangi bersama ibuku."

"Ibuku memiliki mata yang bagus untuk drama, jadi dia bisa memprediksi apakah sebuah drama akan berhasil segera setelah dia menonton episode pertamanya. Aku harus melihat bagaimana reaksinya," imbuhnya.

Terakhir, Ji Chang Wook berkata, "Aku comeback dengan sebuah drama setelah sekian lama. Kami syuting dengan sangat keras selama 9 bulan. Aku harap kalian menantikannya, dan tolong nantikan episode pertamanya."

Sooyoung menambahkan, "Setelah syuting, aku menonton beberapa bagian dari versi drama yang sudah diedit dan itu sangat menyenangkan untuk ditonton. Aku harap kalian menyukainya."

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Jinxed at First" pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Rabu (10/8) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait