Enzy Storia Sisipkan Pesan Manis Untuk Pejuang Autoimun di Hari Ultah ke-30, Menyentuh Banget!
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia membagikan catatan kecil berisi pesan semangat untuk para pejuang kesehatan sepertinya. Ia berulang tahun ke-30 terpat hari ini, Rabu (10/8).

WowKeren - Enzy Storia merayakan ulang tahun ke-30 tepat pada hari ini, Rabu (10/8). Di unggahan Instagram, Enzy menulis catatan kecil berisi pesan untuk pejuang kesehatan sama seperti dirinya yang mengidap penyakit autoimun. Enzy memberi pesan agar selalu menjaga kesehatan sebaik mungkin.

"Hi aku sering dapat email, DM dan komen di Instagram yang berisi curhatan teman-teman tentang masalah kesehatan. Dengan pengalamanku yang memiliki autoimun RA aku ngerasain susahnya, gak cuma masalah sakitnya tapi masalah keuangannya juga. Pokoknya yang masih sehat, jaga sehatmu ya karena kalau udah sakit baru deh kerasa banget nggak enaknya," tulis Enzy Storia.

Host "Tonight Show" ini menceritakan perayaan ulang tahunnya yang ke-30 dengan acara sederhana tapi berkesan. Enzy ternyata sempat berbagi ke orang-orang yang membutuhkan fasilitas kesehatan. Dengan aksinya itu, Enzy mengingatkan untuk saling membantu.


"Untuk merayakan ulang tahunku yang ke-30, kemarin ada waktu untuk ketemu makan siang dan berbagi ke beberapa orang yang perlu bantuan fasilitas kesehatan. Setidaknya mimpi Enzy kecil bisa tercapai dengan cara yang berbeda. Selagi bisa kita sama-sama saling membantu yaa! Doakan ya teman-teman, Terima kasih," pungkas Enzy Storia.

Enzy Storia

Instagram

Dalam unggahannya, Enzy juga menyisipkan video ketika meniup lilin di kue ulang tahun. Tampak Enzy memejamkan mata dulu untuk berdoa sebelum meniup lilin-lilin yang ada di kue ulang tahunnya. Setelah meniup lilin kue ulang tahun, Enzy tampak begitu semringah dan berseru "yayyy".

Sementara itu postingan Enzy langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakan yang terbaik.

"Happy birthdayyyy manis.. sehat bahagia selalu penuh berkah," kata Ayushita. "Happy birthdayyy Enzyyyy," sambung Asmirandah. "Pibesdayyyy ka," seru Arafah Rianti. "Enzy sayang cintaku manisku HAPPY BIRTHDAY," komentar Tyna Kanna.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait