Permintaan Sandra Dewi Baru Dikabulkan Harvey Moeis Usai 6 Tahun Menikah: Mau Mobil yang 'Manusiawi'
Instagram
Selebriti

Tajir melintir, Sandra Dewi justru inginkan barang ‘manusiawi’ ini dari sang suami Harvey Moeis dan baru terwujud setelah usia enam tahun pernikahan mereka.

WowKeren - Sandra Dewi baru saja merayakan momen ulang tahunnya yang ke 39 tahun pada 8 Agustus lalu. Sandra Dewi pun membagikan perayaan ulang tahun yang terbilang sederhana bersama keluarga kecilnya. Ia lantas memamerkan momen saat berpose di depan kue ulang tahun dengan dandanan sederhana memakai kaus dengan warna yang kompak bersama sang suami Harvey Moeis dan juga kedua jagoan mereka.

Namun rupanya tak hanya suasana perayaan ultah Sandra Dewi saja yang menyita perhatian, namun juga kado yang didapatkannya dari sang suami. Bagaimana tidak, meski dikenal tajir melintir, namun Sandra Dewi justru mengaku jika salah satu impiannya ini baru diwujudkan oleh Harvey Moeis usai enam tahun pernikahan mereka.

Sandra Dewi berseloroh jika ia ingin memiliki mobil yang “manusiawi”. Hal ini diduga lantaran selama ini Harvey yang merupakan pengusaha sukses memiliki koleksi mobil mewah hingga sport yang tak bisa digunakan oleh Sandra Dewi sendiri. Karena itu Sandra Dewi mengaku ingin memiliki mobil yang bisa dikendarainya sendiri yang akhirnya kini diwujudkan Harvey Moeis usai enam tahun menikah.

Cerita ini dibagikan oleh Sandra Dewi seraya menunjukkan kado mobil berwarna merah dari sang suami tercinta. Nampak kedua jagoan mereka ikut berfoto dengan semringah di depan mobil tersebut.


Impian Sandra Dewi Baru Dikabulkan Harvey Moeis Setelah 6 Tahun Menikah: Mau Mobil yang ‘Manusiawi’

Insta Stories/@sandradewi88

Finally, setelah menikah 6 tahun akhirnya wish aku ke suami terkabul, aku mau mobil yang ‘manusiawi’ yg bisa aku setir karena semua mobil pak HM gak ada yang manusiawi buat aku dan gak bisa aku setir semua,” ungkap Sandra Dewi ngakak.

Lucunya Sandra Dewi menyebut jika sang putra, Rafa dan Mika, sampai ikut bolos sekolah demi menyiapkan kejutan istimewa tersebut untuknya. “2 anak ini ikut serta kasih surprise dan bolos sekolah,” sambungnya.

Sandra Dewi pun banyak membagikan kebahagiaan setelah mendapatkan kado mobil tersebut dari sang suami. Salah satunya saat ia akhirnya bisa langsung menyetir mobil itu dan bernostalgia kala dulu sering mengajak sang ibu ke pusat perbelanjaan.

Kebetulan mami ke rumahku pas birthday, jadi anterin mami. Nostalgia jaman single dulu, sering nyetirin mami ke mall shopping. Nostalgia 6 tahun lalu,” seloroh Sandra Dewi. “Maaf norak. Kesenangan ada mobil ‘manusiawi’ di parkiran akhirnya. Selama ini mobil pak HM gak bisa aku cerna semua,” kelakarnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts