Syakir Daulay Dicurigai Tengah Marketing Usai Beber Chat Percakapannya dengan Kekeyi
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay secara langsung meminta izin untuk membuat lagu dari puisi yang ditulis oleh Kekeyi. Namun, netizen justru merasa curiga jika itu hanya marketing saja.

WowKeren - Syakir Daulay belakangan ini sukses menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, Syakir Daulay ikut terseret ke dalam kabar Rahmawati Kekeyi akan menggelar acara lamaran. Pasalnya, ada sejumlah netizen yang menyebut Syakir merupakan calon Kekeyi.

Namun, baik Syakir Daulay maupun Kekeyi sudah membantah kabar tersebut. Kekeyi mengungkapkan bahwa bukan Syakir Daulay yang menjadi calon suaminya.

Meski begitu, Syakir Daulay tampaknya masih berkomunikasi satu sama lain. Hal ini terlihat dari unggahan Syakir Daulay belum lama ini. Di unggahan itu, Syakir Daulay mengaku tertarik dengan puisi milik Kekeyi.

Pria berusia 20 tahun itu kemudian ingin menjadikan puisi karya Kekeyi Rahmawat sebagai lagu. Syakir Daulay kemudian meminta izin secara langsung kepada Kekeyi untuk menjadikan puisi itu menjadi sebuah lagu. Syakir pun menunjukkan percakapannya dengan Kekeyi melalui WhatsApp.

"Assalamualaikum Kekeyi, puisi kamu yang di Instagram boleh aku jadiin lagu nggak? Permintaan netizen nih," tanya Syakir Daulay kepada Kekeyi.


Kekeyi pun tak pernah menyangka jika puisi yang ia tulis dijadikan sebuah lagu. Namun, Kekeyi menyetujui niat Syakir Daulay untuk membuat lagu dari puisinya tersebut.

"Walaikumsalam kak, wah serius kak??" ucap Kekeyi. "Iya seriusss boleh gaa," tanya Syakir Daulay lagi. "Boleh banget kak," jawab Kekeyi.

Mengiringi unggahan tersebut, Syakir Daulay mengatakan bahwa semua ini demi netizen. Kekeyi pun mengaku tak sabar untuk mendengarkan lagu itu.

"DEMI KALIAN," tulis Syakir Daulay di Instagram, Selasa (9/8). "Asik g sabar mau dengerin," ucap Kekeyi di kolom komentar.

Sementara ada sejumlah netizen yang langsung merasa curiga dengan percakapan Syakir dan Kekeyi. Mereka mengira jika Syakir dan Kekeyi sedang melakukan marketing terkait lagu baru.

"Makin curiga," komentar salah satu netter. "Udh syuting video klip," kata netter lain. "Kayaknya ini marketing s50 sih dari awal," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait