Member ITZY Tes Kelenturan Sederhana, Hasil Chaeryeong Bikin Penasaran
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Sebagai seorang bintang tamu di sebuah channel YouTube KBS Kpop beberapa waktu lalu, para member ITZY secara tiba-tiba melakukan pengukuran tes kelenturan tubuh mereka dengan bantuan penggaris.

WowKeren - Para member ITZY berlomba-lomba memamerkan kemampuan mereka dari segi kelenturan tubuh. Ketika melakukannya, para member sama-sama terkejut akan hasil yang mereka peroleh.

Dalam penampilan tamu baru-baru ini dengan channel YouTube KBS Kpop, para member mengeluarkan tongkat pengukur dan menguji siapa anggota yang paling fleksibel untuk selamanya. Namun, yang paling mengejutkan ternyata adalah Chaeryeong.

Dengan penuh semangat, para member ITZY berkumpul di sebuah studio latihan. Kelima member girl grup satu ini duduk bersila, dan kemudian mereka melenturkan tubuh atas mereka hingga bisa mencapai ujung kaki masing-masing.

Shin Yuna menjadi anggota pertama yang menjalani tes pembuktian ini. Terungkap jika maknae satu ini dengan mudah mencapai hingga 31 cm. Lengannya yang panjang tampak membantu Yuna melenturkan tubuhnya ketika dalam posisi melipat badan.

Kemudian giliran Lia yang sudah mengaku tidak dapat melakukannya dengan baik. "Aku tidak menyukainya karena aku merasa tidak enak. Kaus kakiku agak memalukan,"?" kata Lia yang mencoba melenturkan tubuhnya.

Dengan sedikit bantuan dari Shin Ryujin, Lia berhasil melenturkan tubuhnya hingga 30 cm. Namun, teman-temannya mengeluh karena seharusnya Lia bisa lebih dari itu jika ia menggunakan kedua tangannya.


Barulah Ryujin yang mengukur tingkat kelenturannya. Bahkan, Lia membantu Ryujin untuk meluruskan lagi punggungnya sehingga muncul hasilnya yang membuat dirinya malu.

Ryujin hanya bisa meregangkan lengannya sejauh 22 cm saja karena ia sendiri mengaku tidak lihai untuk melakukan itu. Dan giliran Yeji yang ikut untuk membuktikan bagaimana tingkat kelenturan tubuhnya di antara member lain.

Kocaknya, Yeji melakukannya dan hanya mendapatkan hasil 20 cm. Dan ketika giliran Chaeryeong, ia melakukan pemanasan singkat terlebih dahulu sebelum mengukurnya.

Chaeryeong cukup fleksibel untuk mengangkat kakinya sepenuhnya dan memutar tubuh bagian atasnya, tetapi dia secara mengejutkan mengalami kesulitan saat ia duduk. Menurutnya, ia tidak bisa meregangkan tangannya dengan baik karena ototnya terlalu berkontraksi.

"Mengapa aku merasa otot betis saya akan robek?" kata Chaeryeong ketika melakukannya. Saat dipuji karena mampu melenturkan tubuhnya, Chaeryeong memiliki jawabannya sendiri.

"Karena otot saya berkontraksi banyak? Kaki belakang? maksud saya otot punggung," ungkap Chaeryeong kemudian. Pengakuan Chaeryeong ini pun membuat para membernya tertawa mendengar ungkapannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait