Joy Red Velvet Jadi Polwan, Intip 10 Potret Aktris Cocok Kenakan Seragam Abdi Negara di Drama
Selebriti

Joy membintangi drama yang akan datang berjudul 'Accidental Country Diary' sebagai seorang polwan. Di sisi lain, banyak artis yang pernah menjajal peran ala abdi negara seperti member Red Velvet ini.

WowKeren - Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Joy Red Velvet membintangi drama yang akan datang berjudul "Accidental Country Diary". Idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut bermain sebagai polisi wanita di desa bernama Ahn Ja Young.

Ahn Ja Young sedang mempersiapkan ujiannya untuk menjadi seorang polisi. Ia ingin bekerja sebagai petugas polisi di Desa Heedong, tempatnya dibesarkan. Ahn Jae Young biasanya yang pertama muncul dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Joy terlihat manis dan cocok dalam balutan seragam polisi.

Di sisi lain, banyak artis yang pernah menjajal peran sebagai abdi negara polisi atau tentara tak hanya Joy. Merejka terlihat berkarisma dalam balutan seragam abdi negara khas Korea Selatan. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Joy Red Velvet


Joy Red Velvet

KakaoTV baru-baru ini merilis still cut dari peran yang akan dimainkan oleh Joy Red Velvet di "Accidental Country Diary". Tampak dirinya mengenakan pakaian polisi dan membantu warga sekitar. Dalam drama ini, Joy beradu akting dengan Choo Yeong Woo dan nantinya akan mengembangkan hubungan romantis.

2. Lim Soo Hyang


Lim Soo Hyang

Lim Soo Hyang bermain sebagai Moo Goong Hwa dalam drama "Lovers in Bloom" yang merupakan seorang polisi wanita. Moo Goong Hwa adalah mantan petinju yang banting setir menjadi polisi usai kematian suaminya serta membesarkan sang putra seorang diri. Dalam balutan seragam polisi, Lim Soo Hyang terlihat memesona memerankan Moo Goong Hwa.

3. Jo Bo Ah


Jo Bo Ah

Jo Bo Ah tampil memukau dalam balutan seragam tentara di drama "Military Prosecutor Doberman". Ia bermain sebagai Cha Woo In berasal dari keluarga chaebol kaya dan ia bekerja sebagai jaksa militer pemula. Cha Woo In percaya diri dan tidak takut pada orang yang berkuasa. Ia memiliki keterampilan investigasi yang sangat baik untuk seseorang seusianya. Cha Woo In juga menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

4. Krystal f(x)


Krystal f(x)

Krystal f(x) lebih dari sekali bermain dalam drama yang genre militer. Dalam drama "Search" Krystal mencoba melawan makhluk misterius dan berjuang untuk melarikan diri dari DMZ. Krystal tampak powerful dalam balutan seragam tentara.

Di drama "Police University", Krystal bermain sebagai mahasiswa Universitas Kepolisian bernama Oh Kang Ho. Adik Jessica Jung ini beradu akting dengan Jinyoung B1A4 dan aktor senior Cha Tae Hyun.

5. Seolhyun


Seolhyun

"The Killer's Shopping List" dibintangi oleh Seolhyun AOA di mana ia bermain sebagai Do A Hee yang bekerja sebagai seorang polisi. Suatu hari, kasus pembunuhan misterius terjadi di dekat sebuah gedung apartemen. MS Mart terletak dekat dengan lokasi pembunuhan. Do A Hee menyelidiki sendiri kasus pembunuhan itu. Segera, Dae Sung (Lee Kwang Soo) dan Myung Sook (Jin Hee Kyung) bergabung dalam penyelidikannya. Satu-satunya petunjuk dari kasus pembunuhan adalah tanda terima yang dikeluarkan dari MS Mart.

6. Go Ara


Go Ara

"You're All Surrounded" mengikuti 4 detektif pemula berusia dua puluh tahun di sebuah kantor polisi di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Go Ara menjadi salah satu bagian dari empat detektif tersebut. Ia beradu akting dengan Lee Seung Gi, Ahn Jae Hyun, Park Jung Min, dan Cha Seung Won.

7. Chae Soo Bin


Chae Soo Bin

Chae Soo Bin menjadi lawan Kang Daniel dalam drama "Rookie Cops" yang mengisahkan tentang kisah para mahasiswa baru di di universitas kepolisian. Chae Soo Bin memerankan karakter Go Eun Gang yang merupakan mahasiswa baru yang masuk universitas kepolisian, karena orang yang ia sukai. Karena menjadi mahasiswi di sekolah kepolisian, Chae Soo Bin kerap memakai seragam.

8. Kim Hye Soo


Kim Hye Soo

Kim Hye Soo bermain dalam drama "Signal" sebagai detektif veteran. Tampak dalam foto di atas, Kim Hye Soo memesona dalam balutan seragam ala abdi negara. Lee Je Hoon dan Cho Jin Woong menjadi lawan main Kim Hye Soo di "Signal".

9. Kim Ji Won


Kim Ji Won

Kim Ji Won bermain sebagai Letnan Satu Yoon Myung Ju di "Descendants of the Sun". Ia merupakan dokter tentara yang juga putri Letnan Jenderal Yoon, komandan Brigade Pasukan Khusus Korea Selatan. Drama ini menjadi salah satu yang hits pada zamannya lantaran dibintangi oleh aktor aktris veteran Song Joong Ki, Song Hye Kyo hingga Jin Goo serta Kim Ji Won.

10. Lee Ha Na


Lee Ha Na

"Voice" adalah drama yang mengikuti kehidupan 112 pusat panggilan darurat dan anggota tim pengiriman saat mereka melawan kejahatan menggunakan suara yang mereka dengar. Lee Ha Na bermain sebagai Kang Kwon Joo yang memiliki pendengaran tajam beda dengan manusia biasa. "Voice" sendiri sangat populer hingga berlanjut ke season empat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru