Comeback Setelah 5 Tahun, SNSD Heran Lihat Berbagai Hal Ini di Industri Musik Jaman Sekarang
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Rolling Stone bertanya apa yang berubah dari para member Girls' Generation sejak comeback grup terakhir pada 2017. Mereka kompak berkata bahwa mereka telah banyak tumbuh secara pribadi.

WowKeren - Para member Girls' Generation baru-baru ini melakukan wawancara dengan Rolling Stone seputar comeback mereka. Mengingat ini adalah comeback pertama girl grup tersebut setelah 5 tahun, banyak hal telah berubah, baik dari dalam maupun di luar grup mereka.

Rolling Stone bertanya apa yang berubah dari para member Girls' Generation sejak comeback grup terakhir pada 2017. Mereka kompak berkata bahwa kali ini, mereka telah banyak tumbuh secara pribadi.

"Aku telah belajar banyak tentang diriku dan tumbuh sebagai pribadi. Aku telah merilis album solo dan mengambil bagian dalam kegiatan seperti teater, yang selalu ingin aku coba, dan juga drama sejarah. Aku kira Anda bisa mengatakan bahwa aku telah membangun portofolioku sendiri," kata Kwon Yuri.

Tiffany mengatakan, "Kami semua telah tumbuh, dewasa, dan menemukan cara untuk mengalir lebih baik lagi. Produksi dan penjadwalan tidak mudah, tetapi fleksibilitas emosional semua orang benar-benar yang menarik seluruh album ini."


"Aku pikir sebelumnya, aku benar-benar mendekati segala sesuatu sebagai pekerjaan, berpikir 'Aku harus bekerja.' Tapi kali ini, rasanya menyenangkan berkumpul. Karena sudah lama sejak kami semua bersama, kami banyak bicara. Itu sendiri sangat menyenangkan. Aku sangat menikmatinya. Hari-hari kami semua bisa berkumpul terbatas. Karena jadwal yang begitu padat, setiap hari kami berkumpul berakhir menjadi kenangan," ujar Tae Yeon.

Di "Soshi TamTam", Sooyoung menyebutkan bahwa dia terkejut mendengar tentang adanya fancam "member focus" di acara musik, yang sekarang menjadi hal lumrah. Mereka pun ditanya hal apa lagi yang tampak baru atau telah berubah sejak terakhir kali mereka tampil sebagai grup.

"Aku terkejut bahwa mengambil foto dan video dalam perjalanan ke acara penyiaran telah menjadi suatu hal biasa. Bukankah semua orang hanya sibuk berusaha untuk pergi bekerja atau sekolah?" kata Yuri sambil tertawa.

Sooyoung menambahkan, "Aku pikir situasinya mungkin menjadi lebih baik sekarang, tapi aku terkejut mendengar bahwa grup yang memulai debutnya selama pandemi tidak memiliki kesempatan untuk tampil di depan penonton. Sangat memilukan mendengarnya karena sebenarnya dari para penggemarlah kalian mendapatkan begitu banyak energi saat tampil."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts