Album Solo Member SNSD Mendadak Ramai Dibandingkan Satu Sama Lain
Instagram/girlsgeneration
Musik

Penggemar bingung ketika harus memilih album debut solo terbaik di antara lima member SNSD. Album yang dimaksud adalah milik Taeyeon, Seohyun, Tiffany, Hyoyeon, dan Yuri.

WowKeren - Selain berkarier sebagai grup, beberapa member SNSD (Girls' Generation) juga mencoba peruntungan lewat debut solo. Pada Kamis (9/5), viral unggahan di komunitas online yang membicarakan tentang album solo kelima member SNSD.

Album-album tersebut dibandingkan antara satu dengan lainnya. Penggemar pun memilih mana di antara album debut solo kelima member yang paling mereka favoritkan.

Album pertama bertajuk "I" milik Tae Yeon yang rilis pada tahun 2015 silam. Yang kedua ada "I Just Wanna Dance" milik Tiffany yang dirilis satu tahun setelahnya. Jelang satu tahun kemudian pada 2017, giliran Seohyun yang meluncurkan album bertajuk "Don't Say No".

Lalu kemudian ada Yuri yang mengikuti jejak ketiga member lainnya dengan merilis "Into You" pada tahun 2018. Terakhir ada Hyoyeon yang berhasil membuat fans takjub lewat album "DEEP" pada tahun 2022.


Album Solo Member SNSD Mendadak Ramai Dibandingkan Satu Sama Lain

Source: theqoo

Melihat album-album tersebut disangdingkan, para penggemar mengaku bingung untuk memilih. Pasalnya, mereka menilai jika setiap album para member memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun ketika memilih, mereka tak lupa menyertakan alasannya.

"Yuri!!! Itu adalah mahakarya yang sangat luar biasa," komentar netter. "HYO's DEEP," sahut yang lain. "Album Tiffany setelah dia pergi semuanya bukan gayaku. Dia benar-benar mengubah gayanya," tutur lainnya.

"Aku memilih Taeyeon," ujar warganet. "Hyoyeon tidak ada duanya," sambung lainnya. "Aku menyukai Tiffany," timpal akun lain. "Tiffany... Tapi dalam hal rilisan solo lainnya, Taeyeon. Aku hanya tidak menikmatinya," pendapat netizen.

Jika dilihat dari komentar forum komunitas online tersebut, tidak ada member yang lebih mengungguli dari lainnya. Namun ketika unggahan ini juga disebarkan ke akun X (sebelumnya Twitter), mayoritas netizen memilih Taeyeon. Selain karena Taeyeon yang menjadi member pertama melakukan debut solo, lagu-lagu pada album "I" juga dinilai sangat relate dengan kehidupan para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait