Anne Heche Dilaporkan Masih Koma Dan Kritis Usai Alami Kecelakaan Mobil Parah
Selebriti

Kondisi terkini Anne Heche pasca mengalami kecelakaan mobil parah di Los Angeles akhirnya disampaikan perwakilan sang aktris. Kabarnya, Anne masih kritis dan tengah mengalami koma.

WowKeren - Musibah nahas baru saja dialami aktris Amerika Anne Heche. Anne mengalami kecelakaan mobil parah di kawasan Los Angeles. Ia mendadak lepas kendali dan menabrakkan mobil yang tengah dikendarainya ke salah satu rumah penduduk.

Menurut laporan polisi, mobil yang dikendarai Anne menabrak rumah penduduk yang berlokasi di Mar Vista, Los Angeles. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.55. Anne disebut mengendarai Mini Cooper berwarna biru dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya lepas kontrol.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Anne dilaporkan masih dalam keadaan kritis. Bahkan aktris 53 tahun itu dikabarkan tengah koma dan belum sadarkan diri. Kabar kondisi terkini Anne itu disampaikan oleh perwakilan sang aktris kepada PA."Laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa Anne Heche stabil tidak akurat. Tak lama setelah kecelakaan itu, Anne menjadi tidak sadarkan diri, mengalami koma dan dalam kondisi kritis," ungkap perwakilan Anne.

Dokter menyatakan Anne mengalami cidera paru-paru yang cukup parah. Ia bahkan memerlukan alat bantu untuk bernapas. Anne juga disebut mengalami luka bakar yang cukup parah usai mobilnya terbakar saat kejadian.


"Dia memiliki cedera paru yang signifikan yang membutuhkan ventilasi mekanis dan luka bakar yang memerlukan intervensi bedah," paparnya.

Tak lama usai insiden tersebut, 59 petugas pemadam dikerahkan ke lokasi kejadian. Pemadam kebakaran pun berupaya memadamkan api lebih dari satu jam. Pasalnya, api melalap mobil Anne dan rumah yang ia tabrak.

"Lima puluh sembilan petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu 65 menit untuk mengakses, membatasi, dan sepenuhnya memadamkan api yang membandel di dalam bangunan yang rusak berat itu," terang Brian Humphrey, petugas pemadam kebakaran Los Angeles.

Rumah yang ditabrak Anne itu dilaporkan hancur lebur dan tak dapat dihuni. Syukur, pemilik rumah dan anak-anaknya tak menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Namun, keluarga itu diprediksi mengalami kerugian miliaran rupiah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait