Aktris Anne Heche Alami Kecelakaan Mobil Parah, Kondisi Dikabarkan Kritis
Selebriti

Anne Heche mengalami insiden kecelakaan mobil parah di kawasan Los Angeles. Mobil Anne dikabarkan terbakar dan sang aktris kini dilarikan ke rumah sakit usai dilaporkan kritis.

WowKeren - Kabar buruk sekaligus mengejutkan datang dari aktris Amerika Anne Heche. Anne dilaporkan baru saja mengalami insiden kecelakaan parah dan kondisinya dikabarkan kritis.

Menurut kronologi kejadian, Anne mengalami kecelakaan di Los Angeles. Ia mendadak lepas kendali dan menabrakkan mobil yang tengah dikendarainya ke salah satu rumah penduduk.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Anne dilaporkan mengalami luka bakar. Pasalnya, kecelakaan yang dialami aktris 53 tahun itu memicu kebakaran. Alhasil, api tersebut melalap mobil dan rumah yang ia tabrak.

Menurut laporan polisi, mobil yang dikendarai Anne menabrak rumah penduduk yang berlokasi di Mar Vista, Los Angeles. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.55. Anne disebut mengendarai Mini Cooper berwarna biru dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya lepas kontrol.


"Kendaraan itu menuju ke timur di Preston Way dengan kecepatan tinggi, memasuki persimpangan T di Preston Way dan Walgrove Ave, keluar dari jalan dan bertabrakan dengan tempat tinggal di blok 1700 Walgrove," kata juru bicara kepolisian Dapartemen Kepolisian Los Angeles kepada Deadline.

Kini, Anne dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Dalam video yang terekam, petugas medis tampak mengeluarkan Anne dari mobilnya yang hancur. Ia dibopong menggunakan tandu dan tubuhnya ditutup dengan kain putih.

Namun, di tengah-tengah menuju ambulans, Anne terlihat memberontak dan menolak penanganan medis. Tampak tubuh sang aktris dipenuhi dengan luka bakar. "Kendaraan itu dilalap api dan pengemudinya dibawa ke rumah sakit setempat oleh LAFD," papar Jeff Lee selaku petigas polisi LA kepada CNN.

Kabarnya, 59 petugas pemadam dikerahkan ke lokasi kejadian. Pemadam kebakaran pun berupaya memadamkan api lebih dari satu jam. "Lima puluh sembilan petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu 65 menit untuk mengakses, membatasi, dan sepenuhnya memadamkan api yang membandel di dalam bangunan yang rusak berat itu," terang Brian Humphrey, petugas pemadam kebakaran Los Angeles.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru