Alami Kecelakaan Mobil Parah, Anne Heche Diduga Langgar DUI dan Lakukan Tabrak Lari
Instagram/anneheche
Selebriti

Aktris Anne Heche dilaporkan masih kritis usai mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles. Polisi mengungkap Anne diselidiki terkait kasus dugaan pelanggaran DUI dan tabrak lari.

WowKeren - Aktris Amerika Anne Heche diketahui baru saja mengalami kecelakaan mobil parah di kawasan Mar Vista, Los Angeles. Anne mengalami kecelakaan mobil tunggal usai lepas kontrol dan mobilnya menabrak salah satu rumah penduduk.

Akibat dari kejadian tersebut, mobil Anne memicu kebakaran. Rumah yang ditabrak sang aktris pun ikut terbakar. Alhasil, aktris 53 tahun itu mengalami luka bakar dan cidera yang cukup parah.

Kini, Anne tengah berada di rumah sakit guna mendapat perawatan intensif. Pihak kepolisian pun masih melakukan investigasi terkait penyebab kecelakaan yang dialami Anne.

Sementara itu, kerabat dekat belum lama ini mengabarkan kondisi terkini Anne. Sumber itu menyebut Anne tengah berada dalam situasi kritis. Dokter menyatakan Anne mengalami cidera paru-paru.

Ironisnya, Anne diungkap tengah mengalami koma. Ia disebut masih tak sadarkan diri sejak kecelakaan terjadi. Karena itu, pihak keluarga meminta doa terbaik untuk kesembuhan Anne.


"Saat ini Anne dalam kondisi kritis yang ekstrim, dia mengalami cedera paru yang signifikan yang membutuhkan ventilasi mekanis dan luka bakar yang memerlukan intervensi bedah," kata kerabat dekat kepada Deadline. "Dia dalam keadaan koma dan belum sadar kembali sejak kecelakaan itu."

Keterangan terbaru mengatakan bahwa pihak polisi menyelidiki dugaan pelanggaran DUI dan tabrak lari yang dilakukan Anne. Hal itu disampaikan salah satu petugas LAPD, Annie Hernandez.

Usai penyelidikan selesai, kasus kecelakaan Anne akan dilimpahkan ke kantor kejaksaan LA. Sementara pihak polisi belum bisa meminta keterangan Anne lantaran kondisi sang aktris yang masih kritis.

"Penyidik mendapat surat perintah pengambilan darah pada hari kejadian. Mereka masih menunggu hasil itu. Setelah penyelidikan selesai, kasus tersebut akan dirujuk ke kantor Kejaksaan Kota LA," kata Hernandez.

Sementara itu, korban sekaligus pemilik rumah yang ditabrak Anne adalah Lynne Mishele. Lynne dilaporkan berada di rumah ketika insiden kecelakaan terjadi. Ia pun begitu terkejut dan nyawanya nyaris melayang karena insiden tersebut. Syukur, Lynne mampu menghindar, namun kerugian ditafsir mencapai miliaran.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait