Seohyun Positif COVID-19, Begini Nasib Jadwal Comeback Stage SNSD di Acara Musik
Instagram/seojuhyun_s
Musik
SNSD Comeback

Hari ini, Selasa (9/8), SM Entertainment mengumumkan bahwa Seohyun dikonfirmasi positif COBID-19. Dengan demikian, penyanyi sekaligus aktris tersebut membatalkan semua kegiatannya.

WowKeren - Girls' Generation dijadwalkan menjalani kegiatan promosi di acara-acara musik menyusul perilisan album baru mereka, "FOREVER 1." Namun, rencana promosi mereka di pekan pertama ini harus terhalang dengan berita terbaru dari salah satu membernya.

Hari ini, Selasa (9/8), SM Entertainment mengumumkan bahwa Seohyun dikonfirmasi positif COBID-19. Dengan demikian, penyanyi sekaligus aktris tersebut membatalkan semua kegiatannya selama sepekan ke depan untuk fokus pada pemulihan.

Dengan Seohyun yang menghentikan kegiatannya, Girls' Generation terpaksa membatalkan penampilan comeback stage mereka pekan ini di dua program musik. SM Entertainment mengatakan, "Jadwal acara musik pekan ini untuk Girls' Generation telah dibatalkan."


Girls' Generation semula dijadwalkan tampil di siaran musik untuk pertama kalinya dalam lima tahun dan tampil di depan para penggemar. Mereka seharusnya tampil di Mnet "M Countdown" pada 11 Agustus dan SBS "Inkigayo" pada 14 Agustus untuk comeback stage mereka dengan "FOREVER 1".

Sementara itu pada 6 Agustus, "FOREVER 1" telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 31 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Swedia, Finlandia, Singapura, Brasil, Chili, Kolombia, Mesir , Jepang, Indonesia, Kazakhstan, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Mongolia, India, Selandia Baru, Peru, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Bahrain, Makau, Kamboja, Thailand, Brunei, Taiwan, Uni Emirat Arab, Vietnam, Australia , Turki, dan Filipina.

"FOREVER 1" juga mencapai No 1 di chart penjualan album digital QQ Music di Tiongkok, serta peringkat album harian Recochoku di Jepang. Selain itu, title track baru Girls' Generation, "FOREVER 1" menduduki lebih dari satu chart realtime di Korea, termasuk Bugs dan Vibe.

Menurut chart Hanteo, "FOREVER 1" mencatat 102.879 penjualan album pada hari pertama, membuat rekor baru yang mengesankan untuk Girls' Generation. "FOREVER 1" telah menjadi album pertama girl grup tersebut sejak debut mereka yang terjual melebihi 100.000 copy pada hari pertama perilisan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts