Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Reaksi Lucu Ini Saat Diminta Fans Jadi Rapper Lagi, Spoiler?
Musik

Meskipun Jisoo adalah salah satu vokalis utama BLACKPINK, member tertua grup ini telah memukau penggemar dengan rapnya. Tampaknya kini BLINK menginginkan kembalinya rapper Jisoo.

WowKeren - Sejak BLACKPINK (Black Pink) memulai debutnya pada tahun 2016, semua member telah menunjukkan bahwa mereka benar-benar serba bisa. Jisoo tidak terkecuali, dan bersama dengan nyanyian dan penampilannya, dia adalah seorang aktris dan duta merek global. Baru-baru ini, BLINK menunjukkan bahwa ada sisi lain dari Jisoo yang ingin mereka lihat secepatnya!

Untuk merayakan ulang tahun ke-6 mereka, masing-masing member BLACKPINK memutuskan untuk melakukan siaran live dengan penggemar, dan duo pertama tidak lain adalah Lisa dan Jisoo. Seperti yang diharapkan, itu benar-benar heboh, dan BLINK (penggemar BLACKPINK) mendapatkan cukup banyak interaksi.

Dengan comeback yang sudah di depan mata, baik Jisoo dan Lisa menggoda BLINK dengan kemungkinan spoiler, bercanda bahwa semua yang mereka katakan mungkin atau mungkin bukan spoiler. Secara khusus, sepertinya ada beberapa BLINK yang merasa sangat nostalgia untuk satu hal, dan itu tidak lain adalah "Rapper Jisoo."

Di masa lalu, meskipun Jisoo adalah salah satu vokalis utama BLACKPINK, member tertua grup ini telah memukau penggemar dengan rapnya. Tampaknya setelah beberapa waktu, BLINK menginginkan kembalinya rapper Jisoo, dan Lisa sudah siap untuk mengumumkannya.

Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Reaksi Lucu Ini Saat Diminta Fans Jadi Rapper Lagi, Spoiler?


Selama siaran langsung, Lisa melihat komentar dan membacakan, "Rapper Jisoo, tolong kembalilah." Begitu kata-kata itu keluar dari mulut Lisa, Jisoo menunjukkan reaksi paling lucu saat dia langsung membenamkan kepalanya di tangannya seolah-olah dia tidak ingin apa pun selain rapnya kembali.

Lisa sepertinya menganggapnya lucu, dan karena dia tidak bisa berhenti tertawa, Jisoo dengan cepat mengambil tindakan sendiri dan terus berkata, "Tidak, tidak, tidak." Tapi apakah ini justru petunjuk bahwa penggemar akan melihat kembalinya rapper Jisoo?

Meskipun Jisoo tampaknya enggan kembali menjadi rapper, netizen punya keinginan berbeda dengannya dan ingin melihatnya kembali jadi rapper. Yang lain bercanda bahwa ketika mereka akhirnya mendapatkan solois Jisoo, mungkin idol tersebut akan melakukan rap di sana.

"Ekspresi Jisoo lucu banget. Dia boleh ngerap di album BLACKPINK tapi jangan di album JS1 (sebutan untuk karya solo Jisoo)," komentar netizen. "TIDAAKKK aku mau rapper Jisoo kembali," kata netizen lainnya. "Lihat tawa jahat yang dikeluarkan Lisa, hahaha," imbuh lainnya.

Apakah "Rapper Jisoo" akan kembali atau tidak, nampaknya ini bukan di comeback berikutnya. Namun, dengan reaksi lucu Lisa, mungkin member termuda grup tersebut mungkin dapat membujuk unnie-nya untuk mengambil lompatan dan memberikan BLINK apa yang mereka inginkan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait