Dokter Vonis Anne Heche Tak Ada Harapan Hidup Usai Koma Akibat Kecelakaan Mobil Parah
Selebriti

Anne Heche dikabarkan tak ada harapan hidup usai kritis dan masih koma akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pekan lalu. Begini penjelasan kerabat dekat Anne.

WowKeren - Aktris Amerika Anne Heche diketahui masih dalam keadaan kritis usai mengalami kecelakaan mobil parah di Los Angeles. Anne dilaporkan masih terbaring koma belum sadarkan diri sejak pekan lalu.

Menurut laporan polisi, mobil yang dikendarai Anne menabrak rumah penduduk yang berlokasi di Mar Vista, Los Angeles. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.55. Anne disebut mengendarai Mini Cooper berwarna biru dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya lepas kontrol.

Dokter menyatakan Anne mengalami cidera paru-paru yang cukup parah. Ia bahkan memerlukan alat bantu untuk bernapas. Anne juga disebut mengalami luka bakar yang cukup parah usai mobilnya terbakar saat kejadian.

Ironisnya, kerabat kembali mengabarkan kondisi terkini Anne. Aktris 53 tahun itu mendadak dilaporkan tak memiliki harapan untuk hidup. Dokter menyatakan Anne mengalami cidera otak dan paru-paru yang cukup parah sehingga kemungkinan bertahan hidup sangat kecil.


"Sayangnya, karena kecelakaannya, Anne menderita cedera otak anoxic yang parah dan tetap koma, dalam kondisi kritis. "Dia tidak ada harapkan untuk bertahan hidup," kata kerabat dekat kepada People baru-baru ini.

Bahkan beberapa organ Anne rencananya akan didonorkan untuk mereka yang membutuhkan. Kerabat menyebut alat bantu medis hanya membantu Anne bertahan hidup untuk sementara waktu.

"Sudah lama menjadi pilihannya untuk mendonorkan organ tubuhnya dan dia tetap menggunakan alat bantu hidup untuk menentukan apakah ada yang layak," beber sumber itu.

Kerabat dekat bahkan telah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah peduli dan berdoa atas kesembuhan Anne. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah berupaya menyelamatkan nyawa Anne Heche.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas harapan dan doa mereka yang baik untuk kesembuhan Anne," papar kerabat Anne. "Dan berterima kasih kepada staf yang berdedikasi dan perawat yang luar biasa yang merawat Anne di Grossman Burn Center di rumah sakit West Hills."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait