Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Siap Dikaruniai Anak Pasca Empat Bulan Nikah
Selebriti

Pengakuan Brooklyn Beckham sudah siap menjadi ayah dan memiliki anak dengan sang istri, Nicola Peltz usai empat bulan pernikahan mereka. Intip pengakuan menarik Brooklyn dan Nicola itu di sini.

WowKeren - Pasangan selebriti Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz diketahui telah resmi menikah. Keduanya mengucap janji suci pernikahan pada 9 April 2022 lalu. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan mewah di perkebunan milik keluarga konglomerat Nicola yakni Palm Beach, Florida.

Menariknya, Brooklyn belakangan ini berbagi pengakuan menarik soal rumah tangganya pasca empat bulan menikah. Dalam wawancara terbaru bersama Variety, Brooklyn mengaku sudah siap menjadi seorang ayah. Ia tak sabar memiliki anak dengan Nicola.

Namun, Brooklyn tak memaksakan kehendaknya pada sang istri. Ia memberikan hak pada Nicola untuk memutuskan siap memiliki anak kapanpun itu.

"Saya terus berkata kepada istri saya, saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Aku siap punya anak, tapi aku selalu memberitahu istriku, kapan pun kamu mau," kata Brooklyn.

Sementara itu, Nicola yang juga berada dalam wawancara tersebut mengaku ingin memiliki keluarga besar. Kemungkinan, Nicola ingin seperti mantan pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang mengadopsi anak dan dikaruniai buah hati kandung mereka sendiri.


"Kami ingin memiliki keluarga besar. Kami ingin memiliki beberapa milik kami sendiri, dan kami akan senang untuk mengadopsinya," ungkap Nicola.

Di sisi lain, Brooklyn juga memiliki keinginan lain yaitu bisa memiliki acara reality show TV sendiri bersama sang istri. Ia menyebut sang istri adalah wanita yang humoris. Menurut Brooklyn, akan menyenangkan bila ia dan Nicola memiliki acara variety show keluarga.

"Saya selalu berkata kepada istri saya, kita harus benar-benar melakukan reality show TV, karena dia sangat lucu. Dan kami saling melepaskan diri sepanjang waktu. Dia kadang-kadang tidak mengerti humor bahasa Inggris saya," terang Brooklyn.

Sementara itu, pernikahan Nicola dan Brooklyn belakangan diterpa isu kurang sedap. Pasalnya, Nicola diduga tengah berseteru dan perang dingin sang ibu mertua, Victoria Adams. Bahkan sudah berbulan-bulan sejak pesta pernikahan Nicola dan Brooklyn, ketiganya tak berbicara satu sama lain.

Ketegangan dimulai ketika Brooklyn dan Nicola mempersiapkan pernikahan mereka. Kabarnya, Nicola minim melibatkan sang ibu mertua untuk mempersiapkan pernikahan. Alhasil, Victoria merasa kecewa dan mulai banyak perdebatan di antara mereka.

"Mereka tidak bisa berdiri satu sama lain dan tidak berbicara. Pembentukan pernikahan itu mengerikan," kata orang dalam kepada Page Six.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait