Ngaku Chef Handal, Pizza Buatan Brooklyn Beckham Mendadak Dihujat Karena Hal Ini
Instagram/brooklynpeltzbeckham
Selebriti

Pizza buatan Brooklyn Beckham mendadak menjadi perbincangan publik. Pasalnya, kemampuan memasak Brooklyn sebagai koki dipertanyakan usai mengunggah video memasak pizza.

WowKeren - Putra sulung David Beckham dan Victoria Adams yakni Brooklyn Beckham belakangan mencuri perhatian publik. Pasalnya, Brooklyn kembali memamerkan bakat memasaknya.

Seperti yang diketahui Brooklyn kini merambah dunia kuliner. Ia mengklaim dirinya sebagai seorang koki. Pria 23 tahun itu juga kerap memamerkan keahlian masaknya melalui Instagram ataupun YouTube.

Namun, video memasak Brooklyn yang baru saja ia unggah di laman Instagram mendadak menuai atensi publik. Beberapa orang malah mencemooh dan meragukan kemampuan memasak Brooklyn.

Dalam video tersebut, Brooklyn tengah membuat seloyang pizza. Pizza Brooklyn terlihat nikmat dengan perpaduan saus, keju dan jamur. Namun, beberapa orang menyebut pizza buatan Brooklyn terlihat mengerikan.

Beberapa berpendapat bahwa pizza buatan seorang koki tak seharusnya terlihat seperti buatan Brooklyn. Sejumlah pengguna media sosial asal Italia yang negaranya populer akan pizza mengatakan keluarganya menangis melihat pizza buatan Brooklyn.


"Apakah ini saus dasarmu? Hanya saus tomat dan sedikit bawang putih?" tanya seorang pengguna media sosial. "Hanya memasak. Bukan seorang chef," ujar yang lain. "Pizza terparah yang pernah aku lihat," celetuk yang lainnya lagi. "Nenek Italia ku menangis melihat ini," seru lainnya. "Pertanyaanku hanya satu. Dimana kamu belajar memasak untuk menjadi seorang chef" imbuh yang lain.

Brooklyn pun sama sekali belum menanggapi banyaknya kritik yang ia dapat tentang resep pizza-nya. Namun, beberapa waktu lalu, seorang YouTuber, Daniel Mac bertanya pada Brooklyn tentang pekerjaannya. Mengingat suami Nicola Peltz itu hidup mewah dan memiliki beberapa supercar

Pasalnya, banyak yang berpendapat bahwa Brooklyn tak dapat sesukses saat ini bila tak ada campur tangan kedua orangtuanya yang kaya dan populer. Brooklyn kemudian menimpali pertanyaan Daniel Mac. Pria 23 tahun itu menjelaskan bahwa ia adalah seorang koki. "Ya Tuhan, saya tahu Anda. Saya seorang koki," jawab Brooklyn.

Daniel Mac pun tak berhenti bertanya dan meminta jawaban apakah Brooklyn adalah seorang koki yang andal. "Apakah kau adalah koki terbaik di dunia?" tanya Daniel Mac. "Aku sedang mencobanya," sahut Brooklyn.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait