Freezia Komentari Tren Underboob Yang Kini Viral, Tegaskan Hal Ini
Instagram/dear.zia
Selebriti

Freezia sempat menghentikan aktivitasnya di industri hiburan usai kontroversi penggunaan produk mewah palsu yang dipakainya. Cewek itu kini aktif menyapa fans di media sosial dan YouTube.

WowKeren - Freezia baru-baru ini merilis video di mana sang YouTuber menjawab berbagai pertanyaan fans namun memakai suara ASMR. Salah satu yang dibahas peserta "Single's Inferno" ini adalah tentang tren underboob yang kini masih viral di Korea.

Freezia awalnya mengungkap hobi yang digemarinya akhir-akhir ini. "Aku menyukai seni dan golf akhir-akhir ini. Aku membeli kartu keanggotaan golf baru-baru ini. Ini sangat menyenangkan," ujar sang YouTuber.

Freezia kemudian memilih bleached beige sebagai warna rambut yang ingin dicobanya. "Aku terlalu takut untuk melakukannya. Menata rambutku sangat penting bagiku, jadi aku perlu melindungi rambut tebalku," imbuh wanita itu.

Cewek yang pernah dibilang mirip Jennie BLACKPINK itu kemudian mengungkap pendapatnya soal diajak kencan lewat Kakaotalk. "Aku tidak suka kalau ada yang mengajakku kencan lewat Kakaotalk. Aku ingin mereka melakukannya secara langsung," tuturnya.


Freezia kemudian mengungkap pendapatnya tentang apakah tren underboob (memakai atasan yang sedikit menunjukkan payudara bagian bawah) adalah fashion atau memiliki makna cabul. Ia dengan tegas mengatakan, "Itu fashion."

Cewek kelahiran tahun 1996 itu selanjutnya memberikan pendapat tentang pergi ke pantai dalam kondisi telanjang dengan pacar. "Aku bisa melakukannya. Kenapa kamu tidak bisa melakukannya? Kamu hanya hidup sekali," ungkapnya.

Freezia berikutnya memilih antara di-ghosting atau sang mantan move on dengan cepat. "Aku tidak bisa menangani keduanya. Ghosting menyebalkan bukan? Maksudku, setidaknya kau harus memberitahuku secara langsung. Aku lebih suka move on ke orang lain segera setelah putus cinta. Tapi bukankah itu dianggap curang?" ucapnya.

Sementara itu, Freezia sempat menghentikan aktivitasnya di industri hiburan usai kontroversi penggunaan produk mewah palsu yang dipakainya. Usai meminta maaf dan melakukan perenungan, cewek itu kembali aktif menyapa fans di media sosial dan YouTube.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru