Freezia 'Single's Inferno' Buat Ibunya Khawatir Gegara Dihantui Skandal Barang KW
Instagram/dear.zia
Selebriti

Freezia membuat ibunya khawatir karena mengalami dampak berkepanjangan imbas skandal barang KW. Peserta ‘Single’s Inferno’ paling populer ini mengaku masih mengalami hal buruk karena skandalnya.

WowKeren - Lama tidak terdengar kabarnya, Freezia alias Song Ji A terungkap masih mengalami dampak emosional besar imbas skandal barang KW. Peserta “Single’s Inferno” yang sangat populer pada masanya ini bahkan membuat ibunya luar biasa khawatir.

Freezia terungkap telah membuat ibunya khwatir pada video teaser program MBC “Run Away” yang tayang hari ini, Senin (5/2). YouTuber itu akan muncul dalam acara tersebut pada malam ini.

Dalam video singkat itu, ibu Freezia mengaku khawatir pada anaknya. Freezia dikatakan tidak lagi punya teman dan kini sedang dalam kondisi mengkhawatirkan gara-gara skandal barang KW.

“Aku khawatir pada putriku, yang tidak punya teman. Tolong bantu dia lari dari guanya,” kata ibu Freezia.

Dalam acara itu, Freezia mengungkapkan bahwa dirinya hanya bicara dengan ibunya karena tidak punya teman. Influencer yang disebut mirip dengan Jennie BLACKPINK itu menghubungi ibunya puluhan kali dalam sehari lewat telepon. Ia juga disebut-sebut mengirimkan pesan kepada ibunya hingga jam 1 pagi.


Jika ibunya tidak bisa dihubungi, Freezia akan kambuh gangguan kecemasannya. Kondisi itu membuat membuat nomor sang ibu jadi daftar kontaknya yang teratas.

Sementara itu, Freezia mulai dikenal sejak muncul dalam musim pertama “Single’s Inferno”. Kala itu, ia berhasil diperebutkan oleh tiga orang kontestan pria dan semakin populer setelah mengikuti reality show kencan tersebut.

Namun sayangnya, nama Freezia merosot usai terungkap bahwa dia mengenakan barang desainer palsu. Freezia bahkan menggunakan barang-barang itu saat muncul dalam program “Single’s Inferno”. Ia menerima kritik keras karena statusnya sebagai calon fashion designer, tapi masih mengenakan barang-barang palsu.

Terkait kontroversi barang KW, Freezia telah meminta maaf dan menjelaskan posisinya. Meskipun demikian, Freezia masih belum mengembalikan namanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait