Freezia Selfie di Mobil Mewah Kena Sentil Lagi, Dinilai Ulangi Kebiasaan Pamer
Instagram/dear.zia
Selebriti

Sebelumnya, influencer sekaligus YouTuber Freezia yang juga terkenal karena keikutsertaannya di 'Single's Inferno' Netflix terlibat dalam kontroversi barang palsu, dan kini ia kena kritikan lagi dari publik.

WowKeren - Secara bertahap, aktivitas dari YouTuber Freezia yang juga terkenal karena keikutsertaannya dalam program kencan "Single's Inferno" Netflix. Tak hanya itu, ia semakin dikenal karena kontroversinya yang berkaitan dengan barang branded tetapi palsu.

Namun, kembalinya Freezia di hadapan publik usai tersandung kontroversi nyatanya tidak selalu mulus. Ia kembali menerima kritikan karena mulai memamerkan kehidupan mewahnya di media sosial.

Pada Selasa (16/8), YouTuber satu ini menerima kritikan setelah ia mengunggah foto di dalam mobil. Dalam foto yang terungkap, mobil tersebut menunjukkan merek dari Rolls Royce yang tergolong sebagai perusahaan pembuat mobil mewah dari Inggris.

Berkat foto itu, ia dikritik karena kembali memamerkan barang-barang mewahnya di media sosial untuk kedua kalinya. Muncul dugaan seperti Freezia membeli mobil baru merek mahal tersebut.

"Sepertinya dia sangat suka pamer. Tidak, tapi aku tahu Rolls-Royce layak untuk dipamerkan tapi melihat kontroversi yang dia miliki yang bisa kukatakan adalah dia sangat suka memamerkan barang-barangnya (Kompleks inferioritas)," komentar netizen. "Serius, citra seseorang sangat penting," komentar lainnya. "Cara dia kalkulatif dengan berpose untuk menunjukkan logo sedikit. Bahkan tanpa logo, kita bisa tahu mobil mana itu dan aku setuju," tulis lainnya.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Dia merenungkan kontroversi barang mewah palsunya dan kembali lagi. Aku ingin tahu apakah dia masih bersikeras mempertahankan foto kemewahannya. Tentu saja, dia mungkin mengambil gambar itu tanpa banyak berpikir dan ada kemungkinan bahwa logo itu secara tidak sengaja muncul di fotonya, tetapi mengapa dia melakukan itu lagi setelah memamerkan barang palsu seolah-olah itu nyata?" komentar netizen.

"Sejujurnya aku berharap dia berhenti melakukan tipu muslihat ini dan hanya memberi kami konten baru dan menjadi terkenal karena alasan lain lagi. Dia sudah sangat cantik, memiliki tubuh yang bagus, dia imut dan dia benar-benar bisa melakukan apa yang dia inginkan. Aku tidak mengerti obsesinya untuk memamerkan kekayaannya begitu besar," ujar netizen lainnya.

Di samping menerima kritik, banyak juga yang membela Freezia. Mereka tidak setuju dengan seorang netizen yang mengkritik sang YouTuber tersebut karena tidak menyebutkan kebenarannya.

"Aku tidak berpikir bahwa ini adalah mobilnya?" tulis lainnya. "Tetapi dia duduk di kursi penumpang, jadi mungkin ini milik kerabatnya," komentar yang lainnya lagi.

"Apa itu? Dia tidak pernah mengatakan dia membelinya sendiri, mengapa Anda mengklaim bahwa dia melakukannya?" tulis komentar yang lain. "Serius saat aku melihatnya, aku menyadari betapa cantiknya garis lehernya," tulis yang lain. "Aku merasa ini adalah mobil orang lain atau dia menyewanya," komentar yang lainnya lagi. "Dia sangat konsisten, aku lebih terkesan dia masih memiliki penggemar," tulis netizen lainnya. Terlepas dari bagaimana kritikan yang diterima oleh Freezia, YouTuber sekaligus influencer terkenal asal Korea Selatan ini tidak berhenti membuat karya barunya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait