Cantik Dari Sananya, Wajah Freezia Sebelum dan Sesudah Pakai Riasan Tak Ditemukan Perbedaan
Instagram/dear.zia
Selebriti

Penampilan Freezia di konten kecantikan video YouTube terbarunya mendapatkan penilaian tersendiri bagi penggemar, apalagi ketika ia memamerkan wajahnya tanpa riasan.

WowKeren - Tidak hanya dikenal karena membintangi acara kencan "Single's Inferno" Netflix, Freezia atau juga dikenal Song Ji Ah juga dikenal sebagai YouTuber kecantikan. Secara konsisten, Freezia kerap membagikan konten-konten untuk mengaplikasikan riasan di wajah dengan tema dan produk tertentu di channel YouTube pribadinya.

Baru-baru, Freezia kembali mengunggah konten YouTube-nya setelah lama vakum akibat terjerat skandal barang palsu. Dalam video tersebut, Freezia mengajak subscribers-nya mengikuti kegiatan merias wajahnya untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Pada pembukaan video, Freezia memperkenalkan gaya riasan hariannya dan mengatakan bahwa ia senang membuat video tersebut serta bersiap-siap dengan Pringies (nama fandomnya). Influencer wanita itu juga berjanji bahwa ia akan merekam video riasan lain dengan lebih banyak warna dalam konten selanjutnya.

Untuk permulaan, Freezia mengatakan jika dirinya suka menampilkan riasan ringan yang segar belakangan ini. Hal ini lantaran bisa membuat kulitnya tampak lebih bercahaya.

"Aku suka melakukan riasan ringan akhir-akhir ini. Ini membuat kulitku lebih bersinar. Tekankan riasan bibir dengan riasan mata ringan. Aku akan melakukan riasan bersih," ungkapnya membuka video tersebut.

Tampak wajah dari Freezia mengenakan wajah tanpa make up mulai meriasnya secara bertahap. Freezia mengungkapkan jika kulit wajahnya tipis seperti bayi sehingga ia memilih untuk tidak banyak berganti-ganti produk.


"Aku pergi ke Busan dua hari lalu. Wajahku langsung berjerawat jika aku kelelahan. Sejak wajahku pecah-pecah, aku minum obat secepatnya dan pergi ke dokter untuk perawatan," katanya.

Secara merata, Freezia mengoleskan beberapa produk seperti toner, essence dan kemudian menaburkan bedak di sekitar area wajahnya. Freezia membagikan tips untuk mengoleskan bedak tersebut sedikit di area alis dan kelopak mata.

"Karena aku tidak menggunakan eyeliner akhir-akhir ini, aku tidak terlalu menggunakan riasan mata remover. Jadi itu nyaman saat membersihkan wajah, karena aku perlu membersihkan wajahku dengan jelas," katanya.

Dari riasannya, Freezia memilih untuk tidak menggunakan eyeliner namun tetap menggunakan maskara di bagian area matanya. "Menurutku, aku menjepit bulu mataku dengan baik. Tada, bulu mata seperti matahari," katanya puas akan riasannya sendiri.

Dan hasil akhirnya adalah tampilan yang bercahaya dan cerah. Ditambah lagi benar-benar ringan namun tetap menyegarkan. Atas hal ini, Freezia mendapatkan pujian karena berhasil menyuguhkan konten kecantikan dengan riasan yang sederhana namun segar. Bahkan di antara mereka, visual sang YouTuber tampak tidak ada bedanya sebelum dan sesudah di rias karena sama-sama cantik.

"Apakah semua orang setuju untuk menghargai penampilannya yang memukau dengan dan tanpa riasan?" komentar netizen. "Aku merindukanmu kamu sangat cantik dengan dan tanpa riasan," tulis netizen lainnya. "Anda terlihat luar biasa dengan dan tanpa riasan! Lebih banyak video makeup dan perawatan kulit," komentar yang lain memuji sang YouTuber.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait