Heboh Amanda Manopo Dikabarkan Beri Kode Tinggalkan 'Ikatan Cinta' Susul Arya Saloka, Benarkah?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo mendadak menyinggung soal perpisahan dalam postingan Instagram. Diketahui lawan main Amanda, Arya Saloka telah lebih dulu meninggalkan sinetron 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Postingan Amanda Manopo mendadak jadi perbincangan karena diduga sebuah kode telah meninggalkan sinetron "Ikatan Cinta" sepert lawan mainnya, Arya Saloka. Amanda mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian serba ungu sambil memegang kertas diduga sebuah naskah dan setangkai bunga. Sayangnya Amanda tak memperlihatkan wajah cantiknya karena tertutupi dua benda itu.

Menariknya, di bagian caption, Amanda menyinggung tentang perpisahan. "Adeus i c," tulis Amanda di Instagram pada Sabtu (6/8).

Seperti diketahui, kata "adeus" merupakan bahasa Portugis yang berarti selamat tinggal. Sedangkan "i c" adalah singkatan yang sering digunakan untuk sinetron "Ikatan Cinta".

Hal itulah yang ternyata membuat netizen menduga Amanda memberikan isyarat akan meninggalkan "Ikatan Cinta" seperti Arya Saloka. Netizen pun heboh berkomentar tentang arti perpisahan yang ditulis oleh Amanda.

Amanda Manopo

Instagram


"Setiap ada perpisahan pasti ada pertemuan," kata akun @maru***. "Mau buka lembaran baru ya man dgn kertas kosong itu ??????" sambung akun @niwa***. "Aaah manda tapi perpisahannya untuk pertemuan kembali ya," seru akun @star***.

"Emang kalau ada yg bertemu pasti ada yg berpisah tapi caption kamu bikin orang2 jadi ot deh " tambah akun @julian***. "Jangan ada kata perpisahan untuk IC ya cantikk," seru akun @hanaya***.

Walau begitu belum dapat dipastikan apakah Amanda telah meninggalkan "Ikatan Cinta" atau tidak. Sebelumnya Arya Saloka terlebih dulu telah hengkang dari sinetron tersebut. Keputusan itu diambil Arya Saloka karena merasa cerita "Ikatan Cinta" sudah tidak relevan sehingga ia pun tak memperpanjang kontraknya.

Pasca Arya Saloka keluar dari "Ikatan Cinta", Amanda Manopo sempat diduga memberikan respon menohok. Amanda sendiri sempat pasang badan ketika "Ikatan Cinta" dinilai makin mengecewakan.

"Jangan kecewa sama IC (Ikatan Cinta) sekarang, salah kalian," kata Amanda Manopo dalam live Instagram. "Jangan kecewa sama orang-orang yang ada di sini ataupun orang kantor, kalian salah besar, karena kalian enggak tahu ceritanya kayak apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait