Dulu Sahabat Dekat, John Legend Bicara Soal Pertikaiannya Dengan Kanye West
Instagram/johnlegend
Selebriti

John Legend akhirnya angkat bicara usai persahabatannya dengan Kanye West dikabarkan hancur karena adanya perbedaan soal paham politik. Intip pernyataan langka John Legend itu di sini.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood John Legend dan Kanye West diketahui pernah bersahabat baik. Keduanya bahkan pernah berkuliah di kampus yang sama yakni University of Pennsylvania.

John dan Kanye juga kerap melakukan kolaborasi musik bersama. John bahkan pernah bernyanyi di pernikahan Kanye dan Kim pada 2014 lalu. Kanye juga dikenal pernah menjadi manajer John Legend sebelum ia berkarier dengan musiknya sendiri.

Sayang, persahabatan dua musisi itu dikabarkan telah hancur. Hal itu bermula usai Kanye memberi dukungan terbuka untuk mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

John yang kurang setuju dengan langkah Kanye pun memberikan nasehatnya. Namun, Kanye sepertinya tak menggubris perkataan John. Keduanya kemudian terlibat perselisihan secara personal maupun di media sosial.

Sejak saat itu, keduanya dikabarkan tak lagi bersahabat. Terkait pertikaian tersebut, John Legend pun baru-baru ini memberikan komentarnya.


Melalui wawancara bersama "Vanity Fair, John mengaku tak bisa menentang kehendak Kanye. Meski memiliki pemahaman beda soal politik, John mengaku akan selalu mencintai Kanye. Namun, bapak dua anak itu mengklaim bahwa hubungan mereka tak sedekat seperti yang dibayangkan publik.

"Saya tidak mencoba untuk menyangkal Kanye karena saya masih mencintainya dan mencintai semua yang telah kami lakukan bersama secara kreatif," kata John. "Tetapi kami tidak pernah menjadi teman dekat."

John menyebut Kanye sebenarnya bukan pria yang suka dengan politik. John mengatakan Kanye hanya ingin mendukung semangat Donald Trump. Yang mana, sikap Kanye menuai pro kontra publik.

"Saya pikir apa yang selalu menantang tentang itu adalah Kanye tidak pernah politis. Dia hanya seperti memeluk semangat Trump dan energi dirinya menjadi kontra budaya dalam mendukungnya," papar John.

Kendati mengaku tak kesal, John dan Kanye sampai saat ini diketahui tak saling bertegur sapa. Karena itu, banyak yang menduga jika pertemanan keduanya hancur sejak Kanye mendukung Donald Trump dan mengumbar wacana soal pencalonan dirinya sebagai Presiden AS.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru