Willow Smith Perdana Komentari Insiden Chris Rock Ditampar Will Smith Sang Ayah
Instagram/willowsmith
Selebriti

Willow Smith perdana angkat bicara terkait insiden sang ayah, Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022. Intip pernyataan langka Willow itu di sini.

WowKeren - Willow Smith putri bungsu pasangan selebriti Will Smith dan Jada Pinkett Smith akhirnya angkat bicara soal insiden penamparan yang dilakukan sang ayah pada Chris Rock. Diketahui, insiden Will Smith menampar Chris Rock di ajang penghargaan Oscar 2022 sempat menjadi topik utama berita dunia hiburan Hollywood.

Will menampar Chris usai tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon. Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang. Sementara itu, Chris Rock sendiri diketahui memutuskan untuk tak membawa persoalan ini ke jalur hukum.

Willow putri Will pun mengomentari insiden tersebut. Dalam wawancara bersama Billboard, Willow mengisyaratkan tak terkejut atau terganggu dengan pemberitaan miring mengenai keluarganya.

Penyanyi 21 tahun itu mengaku akan tetap mencintai keluarganya apapun yang terjadi. Ia juga bersedia menerima semua kekurangan keluarganya. "Saya melihat seluruh keluarga saya sebagai manusia, dan saya mencintai dan menerima semua sifat mereka," kata Willow.

Sementara itu, Jaden Smith kakak Willow juga sempat mengomentari insiden penamparan yang dilakukan sang ayah. Melalui Twitter-nya, Jaden seolah mengatakan bahwa sikap yang dilakukan sang ayah adalah hal biasa di keluarganya. Ia membenarkan keluarganya memang tak suka jika orang lain menyenggol atau mengolok mereka.


"Dan Begitulah Cara Kami Melakukannya," tulis Jaden melalui laman Twitter-nya di tengah kontroversi Will menampar Chris Rock.

Di sisi lain, Will telah mengejutkan publik dengan video permintaan maaf yang ia tujukan khusus untuk Chris. Video permintaan maaf itu bahkan Will posting secara terbuka melalui kanal YouTube pribadinya belum lama ini.

Will meminta maaf dan menyadari sikapnya sepenuhnya salah. "Aku akan mengatakan kepadamu Chris, aku minta maaf padamu, perilaku tidak dapat diterima, dan aku di sini kapan pun kamu siap untuk berbicara," papar Will.

Will juga mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga besar Chris Rock. Ia tak menyadari bahwa banyak orang merasa terluka dengan sikapnya. Karena itu, Will benar-benar meminta maaf pada Chris dan keluarganya atas sikapnya di atas panggung Oscar 2022.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait