Gaya Rambut Unik aespa Saat Showcase di Jepang Bikin Netizen Korea Iri, Kenapa?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Selama showcase di Jepang, aespa tampil beda dengan gaya rambut baru yang ditata lebih unik. Setelah foto keempat member tersebar, netizen Korea merasa iri dibuatnya.

WowKeren - aespa baru saja menyelesaikan rangkaian showcase di Yokohama, Jepang selama 2 hari pada 6 dan 7 Agustus. Gaya rambut baru Karina cs selama showcase di Negeri Sakura dengan cepat menarik perhatian netizen Korea.

Beredar foto-foto Karina, Winter, Giselle dan Ningning mengganti gaya rambut mereka di "aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 ~ SYNK ~". Alih-alih dibiarkan tergerai lurus atau diberikan sedikit gelombang, keempat member mencoba styling yang lebih unik.

Karina tampil beda dengan poni dan kepang dua yang dalam satu momen diangkat ke atas menjadi dua sanggul menggemaskan di sisi kepala. Selain itu, Karina juga tampak mengikat rambutnya dalam satu kepangan di samping. Ada pula gaya mengikut setengah sambutnya di belakang dan menyisakan separuh di belakang telinga.

Sama-sama tampil berponi, Giselle mencoba gaya kuncir dua yang tinggi dan meninggalkan sisanya di kesempatan lain. Ningning juga tampil beda dengan poni dan mengikat rambut di belakang serta menambahkan bando berkilauan. Sedangkan Winter mencoba gaya rambut lucu dengan menggulung rambutnya di dua sisi kepala.

Gaya Rambut Unik aespa Saat Showcase di Jepang Bikin Netizen Korea Iri, Kenapa?

Source: Instiz


Dengan cepat, gaya rambut baru aespa menjadi bahan pembicaraan netizen Korea. Di forum intiz, netizen seolah iri meminta stylist melakukan hal yang sama dengan rambut aespa ketika tampil di Korea.

"Karina benar-benar gila...." kata salah satu netizen. "Apakah mereka tahu MY Korea juga suka gaya rambut seperti ini?" sahut netizen lain. "Mereka terlihat seperti boneka, Ningning terlihat daebak dengan rambutnya diikat setengah," imbuh yang lain.

Gaya Rambut Unik aespa Saat Showcase di Jepang Bikin Netizen Korea Iri, Kenapa?

Source: Instiz

"Ningning sangat cantik di sini... kuharap mereka juga menata rambut seperti ini di Korea," komentar seorang fans. "Semuanya terlihat lebih baik dengan poni," sambung fans yang lain.

"Wow, serius, aku tidak pernah bisa menyesuaikan diri dengan wajah Karina setiap kali melihatnya. Dia sangat cantik dengan cara yang indah dan kurasa dia bukan manusia... dia cuma.. ah, gila," ujar lainnya.

Sementara itu, showcase pertama aespa di Jepang telah ditonton 40 ribu penggemar. Sebelum diundi, peminat yang mendaftar untuk menonton showcase ini mencapai 920 ribu orang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts