Jung Il Woo Dipuji Sempurna Bintangi Drama Pengganti 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/jilwww
TV

Drama baru 'Good Job' akan menceritakan tentang romansa antara cowok kaya raya Eun Sun Woo (Jung Il Woo) dan Don Se Ra (Yuri Girls' Generation), wanita dengan penglihatan super.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" kini masih menyisakan empat episode pamungkas. Menjelang tamat, channel ENA sudah mulai mempromosikan drama penggantinya yang bertajuk "Good Job". Pada Senin (8/8), tim produksi merilis foto adegan terbaru milik Jung Il Woo.

"Good Job" akan menceritakan tentang romansa antara cowok kaya raya Eun Sun Woo (Jung Il Woo), yang menjalani kehidupan ganda sebagai detektif dan Don Se Ra (Kwon Yuri Girls' Generation), seorang wanita dengan penglihatan super.

Eun Sun Woo adalah pria kaya raya di antara chaebol yang menjalani kehidupan ganda sebagai pemilik grup Eunkang dan kepala agen detektif. Sejak usia muda, Eun Sun Woo telah menunjukkan pikiran yang cemerlang dan kemampuan atletik yang tak tertandingi.

Foto adegan terbaru "Good Job" memperlihatkan Eun Sun Woo yang memakai setelan jas seksi dengan ekspresi santai, ia memancarkan kepercayaan diri sebagai pria kaya raya. Itu adalah sederet potretnya ketika bekerja di gedung Eunkang Group.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Sejak turun dari mobil, Eun Sun Woo menunjukkan aura yang tidak dapat disentuh dengan visualnya yang sempurna. Pria itu secara aktif berpartisipasi dalam pertemuan dan melakukan yang terbaik dalam perannya sebagai presiden.

Pesona Eun Sun Woo, yang lembut namun penuh karisma saat bekerja, meluap dari foto-fotonya, meningkatkan ekspektasi para penonton. Banyak yang jadi penasaran dengan perubahan penampilannya ketika berubah menjadi detektif di malam hari.

Dalam hal ini, tim produksi "Good Job" mengatakan, "Jung Il Woo benar-benar menunjukkan sinkronisasi 100 persen dengan pria sempurna Eun Seon Woo Staf di tempat juga mengagumi penampilan Jung Il Woo, yang mampu menunjukkan pria sempurna yang tampaknya hanya ada dalam naskah drama menjadi kenyataan."

Sementara itu, "Good Job" dijadwalkan baru akan tayang mulai 24 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts