Terungkap Sikap Ngebos Sooyoung dan Tiffany Saat Girls' Generation Rekaman 'Villain'
Musik
SNSD Comeback

'Villain', salah satu lagu B-side di album baru SNSD, memamerkan bakat musik Sooyoung dan Tiffany di mana Sooyoung dikreditkan sebagai penulis lirik dan Tiffany sebagai penulis lirik dan produser.

WowKeren - Girls' Generation akhirnya comeback dengan full album ke-7 bertajuk "FOREVER 1". Salah satu lagu B-side di album ini adalah "Villain," dan para member girl grup tersebut mengungkapkan seperti apa proses rekamannya.

"Villain" memamerkan bakat musik Sooyoung dan Tiffany di mana Sooyoung dikreditkan sebagai penulis lirik dan Tiffany sebagai penulis lirik dan produser. Sebagai orang yang berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu, mereka berdua memandu para member yang lain selama proses rekaman.

Dalam episode terbaru "The Game Caterers", Girls' Generation berbagi tentang bagaimana rasanya bagi para member saat rekaman "Villain" di bawah arahan Tiffany. Tiffany berkata, "Ini adalah lagu pertama yang ditulis oleh member kami sendiri."

Produser bertanya tentang peranan member tersebut, "Lalu apakah Tiffany..." dan Yoona mengonfirmasi, "Dia mengarahkannya." Produser bertanya lagi, "Apakah dia seperti, 'Tidak, bukan begitu?'"


Menurut Tae Yeon, Tiffany secara ketat memandu para member selama rekaman "Villain". Hyoyeon dengan menggoda menjelaskan bahwa Tiffany bekerja sangat keras untuk memandu mereka bagaimana cara mereka seharusnya menyanyikan lagu itu.

Hyoyeon berbagi, "Dia mencoba menjelaskannya, jadi aku bilang oke sebelum [penjelasannya] terlalu panjang. 'Ucapkan kata pertama seolah-olah kamu sedang menendang." Dia mengajariku seolah-olah dia sedang mengajari seorang anak."

Sunny hanya bisa bercanda menunjukkan bahwa meskipun dipandu Tiffany, Hyoyeon masih tidak mengerti niatnya. "Tapi kamu masih belum mengerti juga," kata Sunny. Terlepas dari kesulitan apa pun, Tiffany, Sooyoung, dan semua member melakukan pekerjaan luar biasa dalam menciptakan lagu.

Sementara itu, melodi "Villain" yang adiktif dan kuat telah merebut hati para penggemar dan bahkan membuat para penggemar berharap bahwa Tiffany dapat menghasilkan gaya lagu yang serupa untuk aespa. Kalian bisa mendengarkan lagu tersebut di sini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait