Nyanyi Live, Vokal Ningning aespa Saat Tampil di Jepang Bikin Netizen Terpukau
Musik

Ningning aespa menuai banyak pujian karena menunjukkan kemampuan bernyanyi yang mengesankan saat tampil di Jepang baru-baru ini. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada 6-7 Agustus, aespa menggelar showcase bertajuk aespa "APAN PREMIUM SHOWCASE 2022 ~ SYNK ~" di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang. Acara ini berakhir sukses karena para member menunjukkan penampilan yang luar biasa saat manggung.

Salah satu member yang paling disorot adalah Ningning. Dia mendapat banyak pujian karena kemampuan bernyanyi live-nya yang mengesankan.

Menurut penggemar, nyanyian Ningning terdengar sangat stabil bahkan ketika menyanyikan lagu sulit seperti "Black Mamba". Penampilan langsungnya membuktikan bahwa suaranya terdengar sama bagusnya dengan hasil rekaman studio.


Karena begitu menakjubkan, penampilan Ningning saat showcase aespa di Jepang menjadi viral dan disorot banyak pihak. Mereka yang terpukau dengan kualitas suaranya mulai memberi komentar seperti ini:

"Vokal live Ningning terdengar persis seperti versi studio," ujar seorang netizen. "Dia memang terlahir sebagai penyanyi. Aku bangga kepadanya," imbuh netizen yang lain. "Wow, ini membuatku merinding. Kenapa dia sangat hebat?" tambah netizen yang lain.

"Suaranya sangat indah. Dia begitu hebat," kata netizen yang lain. "Vokalnya sangat stabil dan ini membuktikan betapa hebatnya dia sebagai penyanyi," sahut netizen yang lain. "Ini terdengar seperti suara dari surga, aku sangat menyukainya," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, showcase aespa di Jepang menuai banyak perhatian karena dihadiri oleh 40 ribu penonton. Selama tampil mereka membawakan 9 lagu yang terdiri dari "Black Mamba", "Next Level", "Savage', "Girls", 'Life's Too Short", "Illusion", "aenergy", "Lucid Dream" dan "YEPPI YEPPI".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts