Melokal Banget, Kombinasi OOTD Park Eun Bin Berangkat Liburan Bali Curi Perhatian
Naver
Selebriti
Drama Extraordinary Attorney Woo

Para pemain 'Extraordinary Attorney Woo' dilaporkan akan berlibur di Bali, Indonesia selama 6 hari 4 malam. Namun channel ENA memastikan bahwa liburan Park Eun Bin cs ini bukan sejenis hadiah.

WowKeren - Para pemain "Extraordinary Attorney Woo" berangkat liburan ke Bali hari ini, Senin (8/8). Sejak pagi, sederet awak media sudah menantikan kedatangan Park Eun Bin cs di bandara Incheon International Airport.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah datang, Park Eun Bin awalnya turun dari mobil dengan memakai masker. Namun aktris kelahiran tahun 1992 itu dengan cepat melepasnya dan tersenyum ceria kepada awak media.

Park Eun Bin terlihat memesona memakai OOTD dress musim panas selutut warna putih dan sandal. Sang aktris juga mengkombinasikan gaun itu dengan tas rajut warna coklat. Penampilan Park Eun Bin ini langsung mencuri perhatian karena melokal banget.

Diketahui bersama, outfit ala Park Eun Bin ini cukup banyak dijumpai di Bali karena para turis kerap membawa tas-tas rajut seperti itu dibandingkan merek mewah. Tas rajut dan sandal juga tampak cocok sekali untuk outfit liburan di pantai.


Melokal Banget, Kombinasi OOTD Park Eun Bin Berangkat Liburan Bali Curi Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain selain Park Eun Bin, aktor "Extraordinary Attorney Woo" lain yang juga sudah terlihat di bandara adalah Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk. Sayangnya, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young sudah dipastikan tidak akan ikut liburan kali ini.

Kang Ki Young sebenarnya sudah membocorkan akan ikut liburan namun ia mendadak dikonfirmasi positif COVID-19 dan harus menjalani karantina mandiri. Sedangkan Kang Tae Oh kini sedang mempersiapkan masuk wajib militer.

Para pemain "Extraordinary Attorney Woo" dilaporkan akan berlibur selama 6 hari 4 malam. Namun channel ENA memastikan bahwa liburan ini bukan sejenis hadiah melainkan para pemain dan staf hanya ingin merayakan kesuksesan drama.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Sejauh 12 episode yang sudah tayang, drama ini telah mencatat rating tertinggi sebesar 15,7 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts