Menikah, Intip 10 Potret Perjalanan Cinta Beenzino dan Stefanie Michova Bak Drakor Happy Ending
Instagram/realisshoman
Selebriti

Beenzino dan Stefanie Michova akhirnya mantap berumah tangga setelah pacaran selama hampir 7 tahun. Pernikahan mereka juga berlangsung sederhana dan terkesan diam-diam.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari rapper kondang Beenzino. Hal ini lantaran ia resmi mempersunting sang kekasih Stefanie Michova setelah berpacaran sekitar 7 tahun lamanya. Kabar pernikahan ini disampaikan langsung oleh Beenzino melalui akun Instagram pribadinya pada 5 Agustus kemarin.

Keputusan Beenzino untuk berumah tangga dengan sang pacar tentu membuat publik turut berbahagia. Apalagi Beenzino secara mandiri membagikan sederet potret pernikahannya dengan Stefanie. Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat karena Beenzino dan Stefanie dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis.

Terlepas dari itu, kisah cinta Beenzino dan Stefanie sering disebut couple goals. Terlebih lagi kini keduanya berakhir happy ending bak drama korea lantaran sepakat untuk membina rumah tangga bersama. Tengah disorot, berikut sederet potret perjalanan cinta pasangan suami istri baru itu. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Resmi Pacaran


Resmi Pacaran
Instagram/stefaniemichova

Kisah asmara Beenzino dan Stefanie akhirnya terendus publik pada tahun 2015 silam. Stefanie sendiri cukup dikenal publik Korea Selatan karena kerap menjadi model fashion show Hanbok, meski berdarah jerman. Di sisi lain, hubungan mereka telah lama diketahui rekan rapper. Belum lagi, Beenzino dan Stefanie juga sering berkencan secara terbuka.

2. Nge-date Ala Beenzino & Stefanie


Nge-date Ala Beenzino & Stefanie
Instagram/realisshoman

Fix go public, Beenzino dan Stefanie semakin blak-blakan menunjukkan kemesraan mereka. Menarik, gaya pacaran pasangan ini bisa dibilang unik. Pasalnya, Beenzino dan Stefanie lebih suka nge-date dengan bermain game di warnet, menonton pertandingan bisbol, pergi ke kelas seni, hingga jalan-jalan di taman bersama anjing peliharaan.

3. Satu Tahun Pacaran


Satu Tahun Pacaran
Instagram/stefaniemichova

Satu tahun merajut kasih bersama, penyanyi "Time Travel" ini pun membongkar sisi unik sang kekasih. Menurut Beenzino, Stefanie adalah wanita yang berbeda dari yang lain saat diajak liburan ke New York, Amerika Serikat. Stefanie rupanya langsung menangis karena merasa berbelanja itu melelahkan.

4. LDR Karena Wamil


LDR Karena Wamil
Instagram/stefaniemichova

Beenzino resmi menjalankan wajib militernya sejak 29 Mei 2017 sebagai prajurit aktif. Pada kesempatan itu, Stefanie turut mengantarkan sang kekasih ke lokasi bertugas. Dengan begitu, pasangan ini resmi menjalin hubungan jarak jauh alias LDR di tahun ketiga hubungan mereka.

5. Selalu Romantis


Selalu Romantis
Instagram/stefaniemichova

Menjalani tugas wajib militer tak membuat Beenzino berhenti untuk selalu romantis kepada Stefanie. Pelantun lagu "The Fearless Ones" ini bahkan menyambut sang kekasih usai pulang kampung di bandara dengan membawa sebuah buket bunga.

6. Tangis Haru Saat Pulang Wamil


Tangis Haru Saat Pulang Wamil
Instagram/realisshoman

Beenzino akhirnya merampungkan tugas negaranya dengan baik dan selamat. Stefanie tentu saja menyambut kepulangan sang pacar dengan tangisan haru dan pelukan hangat. Tak berhenti di situ, Beenzino juga memberi Stefanie hadiah spesial sebagai balas budi atas rasa cinta dan kesetiaannya selama wamil.

7. Berpartisipasi di Kampanye Kesehatan


Berpartisipasi di Kampanye Kesehatan
Instagram/stefaniemichova

Pada tahun 2019, pasangan bahagia ini berpartisipasi dalam kampanye 'Love Your W' yang diselenggarakan oleh majalah fesyen W Korea. Aksi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Bulan Peduli Kanker Payudara. Keduanya juga mengingatkan follower Instagram mereka untuk rutin melakukan pemeriksaan terhadap payudara.

8. Living Together


<i>Living Together</i>
Instagram/stefaniemichova

Memasuki tahun kelima hubungan asmara mereka, Beenzino dan Stefanie pun sepakat untuk tinggal satu atap alias living together, Keduanya bahkan menunjukkan kehidupan mereka sebagai pasangan satu atap di variety show "ON&OFF".

9. Lamaran Romantis Ala Drama Korea


Lamaran Romantis Ala Drama Korea
Instagram/realisshoman

Rapper berusia 34 tahun ini mantap melamar sang kekasih pada malam tahun baru 2021. Momen lamaran ini terbilang romantis ala pasangan di drama korea, meski dilakukan di dapur rumah mereka. Apalagi, Beenzino rela merogoh kocek hingga 897 juta rupiah demi membelikan cincin pertunangan untuk Stefanie.

10. Happy Ending


<i>Happy Ending</i>
Instagram/stefaniemichova

Kini, Beenzino dan Stefanie layak disebut sebagai pasangan happy ending. Pasangan bucin ini bahkan memutuskan untuk menikah secara diam-diam tanpa menggelar pesta pernikahan. Mereka hanya mendaftarkan pernikahannya di kantor Distrik Yongsan. Beenzino dan Stefanie kemudian pergi ke restoran mewah untuk makan bersama dalam rangka memperingati pernikahan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru