Manten Baru, Rapper Beezino dan Stefanie Michova Diwanti-wanti Begini Saat Tebar Foto Bulan Madu
Instagram/stefaniemichova
Selebriti

Pengantin baru, Beenzino dan Stefanie Michova terpantau sedang berbulan madu di Singapura lewat foto-foto unggahan di media sosial. Sedang berada di tempat ini, mereka diwanti-wanti fans.

WowKeren - Rapper Beenzino tengah menikmati kehidupannya sebagai manten baru bersama sang istri, Stefanie Michova. Lewat foto-foto yang bertebaran di media sosial, pasangan tersebut terpantau tengah berbulan madu di Singapura.

Baru-baru ini, baik Beezino maupun Stefanie Michova mengunggah kebersamaan mereka di Singapura. Mereka mengambil foto-foto di lokasi yang lumrah dikunjungi warga lokal seperti MRT, jalanan hingga restoran.

Dalam unggahannya, Stefanie menunjukkan bedanya jalan-jalan dadakan dengan terencana dari foto-foto yang ia ambil. Stefanie mengunggah potret-potret cantik saat berada di Singapura, membuktikan keterampilannya sebagai fotografer.

Seketika, postingan bulan madu Beenzino dan Stefanie mendapatkan banyak perhatian dari penggemar. Setelah melihat foto-foto mereka, sebagian netizen jadi ingin mengunjungi Singapura.


"Omg!!! Kamu dan istri di Singapura! Selamat bersenang-senang!" kata salah satu netizen. "Kurasa aku melihat Tamil di belakang dan aku panik, kirain kamu di India Selatan dan aku tidak tahu hahaha (tapi serius aku akan berkunjung suatu hari nanti)," imbuh netizen lain.

Selain itu, sebagian netizen juga mewanti-wanti Beenzino dan istri agar tidak minum dan berbicara di kereta bawah tanah. Lebih dari segalanya, pasangan itu diharapkan dapat menikmati waktu menyenangkan selama di Singapura.

Sementara itu, Beenzino mengumumkan pernikahannya dengan Stefanie Michova pada 5 Agustus. Menunjukkan foto-foto sedang mendaftarkan pernikahan mereka, pasangan itu menggelar acara yang sederhana dan berkesan.

Beenzino dan Stefanie Michova sendiri sudah menjalin hubungan secara terbuka sejak 2015 lalu. Pasangan ini juga kerap memamerkan kemesraan melalui aktivitas media sosial mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait