Gong Hyo Jin dan Jung Ho Yeon Punya Gaya Sama-Sama Santai, Artis Ini Ikut Komentar
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Meski perbedaan usia antara Gong Hyo Jin dan Jung Ho Yeon terpaut cukup jauh, namun keduanya tampak memiliki kemiripan sehingga dikomentari oleh rekan aktris yang disetujui sendiri oleh bintang 'Squid Game' ini.

WowKeren - Mempunyai hubungan pertemanan dengan sesama artis merupakan hal yang wajar untuk dimiliki. Bahkan, para artis terkadang memiliki sebuah perkumpulan atau geng.

Meski tidak semua, publik menyoroti hubungan pertemanan antara Gong Hyo Jin dengan rekan-rekan artis lainnya. Belakangan ini, ia kerap dikabarkan tengah mengalami komunikasi renggang dengan rekan sesama artisnya yakni Son Dam Bi.

Perkara ini mulai dipermasalahkan ketika Son Dam Bi menggelar pernikahan di bulan Mei lalu, namun sahabatnya Jung Ryeo Won, Gong Hyo Jin dan Soy Kim dilaporkan tidak menghadiri acara penting tersebut. Atas hal ini, muncul spekulasi jika Son Dam Bi dan rekan-rekan yang sering bersamanya itu tengah mengalami kerenggangan komunikasi.

Terlepas dari dugaan ini, Gong Hyo Jin beberapa kali menunjukkan momen kebersamaannya dengan rekan-rekan sesama artis. Seperti ketika menghadiri pesta pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, dan kegiatan lainnya.

Dan kini, aktris satu ini kembali memperlihatkan hubungan pertemanannya bersama aktris sedang naik daun Jung Ho Yeon. Pada Minggu (7/7), Gong Hyo Jin memamerkan foto dirinya dengan aktris berusia 28 tahun (usia Korea) ini di Instagram tanpa keterangan apa pun.


Di foto tersebut, tampak Gong Hyo Jin dan Jung Ho Yeon sama-sama mengenakan pakaian dan topi kasual yang nyaman. Keduanya sama-sama memancarkan suasana trendi yang sesuai dengan gaya mereka.

Ketika disandingkan dengan Jung Ho Yeon, Gong Hyo Jin mengimbangi penampilannya yang awet muda dengan bergaya tanpa make up tebal.

Akibat hubungan pertemanan yang tidak disangka ini, netizen hingga sederet teman artis lainnya turut mengomentari foto ini. Seperti Uhm Ji Won yang memuji keduanya yang mirip dan kembar.

"Aku pikir Jung Ho Yeon adalah Gong Hyo Jin untuk sesaat," komentar Uhm Ji Won. Kemudian Jung Ho Yeon kemudian juga mengakui ia melihat kemiripan, "Aku pikir kami mirip."

Sementara itu, postingan ini juga menerima banyak komentar positif dari netizen karena keduanya merupakan definisi cantik tidak harus berdandan berlebihan. Dengan gaya santai mereka, kedua artis ini menjadi panutan karena kesederhanaan mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait