Yuna ITZY Peduli Imej Tapi Tetap Beberkan Pengalaman Memalukan Ini
Selebriti

Sambil menceritakan beberapa cerita di balik layar tentang performance grupnya, Yuna berbagi tentang pengalamannya saat menggung di musim dingin, dan menurutnya itu memalukan.

WowKeren - Sebagai member girl grup populer, Shin Yuna ITZY harus melindungi imejnya. Namun baru-baru ini, penyanyi yang bernaung di bawah JYP Entertainment tersebut justru membagikan pengalaman memalukan yang pernah dialaminya.

Dalam episode ke-344 dari program hiburan "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (6/8), tiga member ITZY Yeji, Chaeryeong, Yuna, serta solois Zico yang baru-baru ini melakukan comeback dipindahkan ke Brother School.

Sambil menceritakan beberapa cerita di balik layar tentang performance grupnya, Yuna berkata, "Cerita ini terdengar sedikit kotor. Saat itu di musim dingin. Kita sering mengalami pilek saat cuaca dingin, bukan? Koreografinya sangat kuat." Dia kemudian tiba-tiba berkata, "Ah, aku seharusnya tidak membicarakan ini" dan berhenti bercerita untuk melindungi imejnya.

Para cast "Ask Us Anything" mulai membuat berbagai tebakan tentang cerita Yuna yang tak lengkap, seperti, "Apa hidungmu membeku karena cuaca dingin?", "Kamu pilek saat kamu menoleh?”, "Hidungmu meler dan itu menempel di rambutmu?", dam banyak lagi.


Yuna ITZY Peduli Imej Tapi Tetap Beberkan Pengalaman Memalukan Ini

Foto: JTBC

Namun, Yuna membantah, "Bukan itu", menambahkan, "Aku tidak mau membicarakannya", karena dia enggan menceritakannya. Pada akhirnya, Min Kyung Hoon membuat semua orang tertawa dengan mendesak Yuna dengan berkata, "Cepat beri tahu kami."

Kemudian, Yuna mengaku, "Seperti yang Jang Hoon katakan sebelumnya, hidungku meler (selama performance)". Pengakuan Yuna ini mengundang tawa sekaligus kekaguman, karena member termuda ITZY itu tak ragu berbagi cerita memalukan.

Dalam berita lainnya, Yuna dikagumi banyak orang berkat proporsi dan bentuk tubuhnya yang dianggap sangat ideal. Selain punya wajah cantik, pelantun "SNEAKERS" itu juga memiliki tubuh tinggi dan langsung yang membuat para netizen iri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru