Asyik Kunyah Sate Babi, Mulut Pria di Thailand Tiba-tiba Berlumuran Darah
Pxhere
Dunia

Pria di Thailand ini tak pernah menyangka akan mengalami peristiwa mengerikan saat membeli sate babi panggang. Pria itu menemukan mulutnya berlumuran darah setelah mengunyah sesuatu yang keras saat menikmati sate babinya.

WowKeren - Nasib apes dialami seorang pria di Thailand.Saat sedang asyik menikmati sate babi panggang, mulut pria itu tiba-tiba berlumuran darah. Darah mengalir dari mulut pria itu setelah mengunyah tusuk sate babi panggang di provinsi Samut Prakan di Thailand tengah, Minggu (7/8) kemarin.

Siapa sangka, pria itu secara mengejutkan dan mengerikan menemukan beberapa potong pisau tajam di dalam daging babi itu. Di mana ia membelinya dari seorang pedagang di distrik Phra Pradaeng.

Melansir The Thaiger, pria bernama Tongpoon yang berusia 29 tahun itu awalnya membeli dua tusuk sate babi panggang atau “Moo Ping”. Ia juga sekantong ketan dari seorang pedagang di Jalan Pu Chao Saming Plai di Kecamatan Klang kemarin sore.

Tongpoon membawa pulang Moo Ping untuk dimakan. Dia juga makan satu tusuk sate, yang menurutnya biasa saja. Begitu dia mulai mengunyah tusuk sate kedua, Tongpoon berkata bahwa dirinya merasa seperti sedang mengunyah sesuatu yang keras, seperti tulang.


Rasa sakit pun langsung menyerang dan darah mulai mengalir keluar dari mulut Tongpoon. Saat itulah dia akhirnya memeriksa tusuk sate dan menemukan beberapa potong bilah logam tajam di dalamnya. Tongpoon mengambil foto tusuk sate yang menyinggung sebagai bukti untuk ditunjukkan kepada media.

Dia mengambil kembali bilahnya untuk menunjukkan kepada penjual Moo Ping, yang mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui bilah di dalam daging babi. Penjual menjelaskan bahwa dia tidak membuat tusuk sate sendiri tetapi membelinya dari produsen sebelum memanggang dan menjualnya.

Namun penjual itu bertanggung jawab atas insiden itu karena dia memasak dan menyajikan makanan tanpa memperhatikan bilahnya. Tongpoon menerima permintaan maaf penjual, tetapi telah meminta penjual untuk memeriksa semua daging mereka secara menyeluruh sebelum menyajikan Moo Ping lagi.

Vendor telah mengirimkan pisau ke produsen Moo Ping, yang membuat tusuk sate dari daging babi giling, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tongpoon mungkin bisa mendapatkan kompensasi jika dia mengajukan gugatan terhadap produser Moo Ping, tapi dia bilang itu bukan kesepakatan babi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait