Naikkan Tarif Dewi Persik, Angga Wijaya Disindir Usai Ngaku Ambil Untung Demi Modal Usaha
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Angga Wijaya membeberkan alasan dirinya menaikkan tarif dan mengambil untung tanpa sepengetahuan Dewi Persik. Ia berdalih ingin memiliki uang untuk modal dirinya membangun usaha usai cerai dari Depe.

WowKeren - Angga Wijaya kembali buka suara soal kabar dirinya mengambil uang Dewi Persik. Angga membeberkan kalau ia menaikkan tarif sang istri untuk keperluan pribadi.

"Kamu suka menaikkan, me-mark up harga-harga job mantan kamu. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi No Secret". "Fakta. Tapi bukan suka, beberapa kali setelah saya sudah tidak berkomunikasi dengan baik, pasca proses perceraian."

Angga lantas membeberkan alasan utama dirinya melakukan mark-up tanpa sepengetahuan Depe. Bukan cuma karena susah berkomunikasi dengan sang istri, Angga juga melakukan hal itu agar ia mendapat untung yang nantinya bisa dijadikan modal usaha jika sudah cerai dari Depe.

"Awalnya saya pikir saya pengin ngambil untung buat pegangan selama di Jakarta, setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama," kata Angga. "Tadi saya mau jadikan itu modal untuk saya cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan, tadinya seperti itu. Ada beberapa yang sudah saya kembalikan."

Angga juga mengungkap jika sebagian uang tersebut sudah ia pakai untuk keperluan rumah tangga. Angga pun pasrah menghadapi kemarahan Depe.

"Kaget sih," kata Angga soal Depe membongkar aib. "Pengen baik-baik. Dulu pernah aku bilang sambil bercanda supaya tersampaikannya gak tersinggung. Selama ini aku gak pernah dapat persenan, semua masuk ke rekening beliau. Aku coba ah, karena kebutuhan rumah tangga ternyata banyak. Saya bilang, 'Neng kalau misal aku mark-up boleh nggak, aku kan gak motong jatah kamu. Let's say Rp100juta, aku naikkan Rp110 juta-Rp120 juta. Nggak, naikkan setinggi-tingginya ke rekening aku'. Tadinya aku setuju, gak mau ribut."


Namun seiring berjalannya waktu, Angga juga membutuhkan uang untuk biaya sehari-hari seperti membayar listrik dan internet. Apalagi kala itu Depe diduga juga sudah mulai susah diajak komunikasi. Alhasil, Angga akhirnya memilih nekat menaikkan tarif tanpa seizin Depe.

Instagram

Isu Angga Wijaya Mokondo

Sementara itu, pengakuan Angga ini malah membuat Depe makin dibela. Ia lagi-lagi disentil sebagai sosok pria mokondo yang mengandalkan uang istri.

"Yg bilang wajar dia ambil uang karena merasa gak di gaji sama istrinya . Mending periksa psikis dlu Bun . Hasil kerja keras istri di tilep , keluarga di tanggung istri semua , udah di usahakan kerja sana sini , suruh urus dcastelo kah yg punya Dewi itu , di modalin kerja malah gak ada pergerakan . Kalau gw bukan ngamuk lagi nii . Kalem sih kalem tapi makan ati hahaha," ujar netter. "Jd abis proses perceraian kerjaan DP masih dihandle sm mantan suami dan sang mantan memanfaatkan itu utk "nyari modal" tanpa komunikasi ke yg kerja?" seru netter. "Mokondo ngapain dipiara, berani2nya nilep duit mantan istri pula hadehhhh 🙈," ujar yang lainnya.

Instagram

Dinar Candy Ikut Sindir Angga Wijaya 'Mokondo'

Sebelumnya, Dinar Candy juga sempat berkomentar usai Depe membeberkan bukti kelakuan Angga. Dinar ikut menyentil Angga soal isu mokondo.

"Wah bener-bener nih bukan mokondo lagi morotin maaf mami aku bukan mau ikut campur cuman aku gak suka mami di sakitin bukan jilat jg , aku tuh fans mami depe , sayang mama mamih 😢," ujar Dinar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Artikel Terkait