Aurel Hermansyah Bongkar Salah Satu Amplop Tebal yang Didapat Saat Nikahan, Isinya Bikin Syok
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Baru diungkap, Aurel Hermansyah ceritakan salah satu amplop yang didapatkannya di hari pernikahan dengan ukuran yang tebal namun dengan isi tak terduga hingga bikin Ussy syok.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru-baru ini melakukan kolab vlog YouTube bersama dengan Ussy Sulistiawaty. Keduanya asyik menghabiskan waktu memasak hingga makan bersama sembari membahas banyak topik menarik. Salah satunya yang dikulik Ussy adalah perihal rumah tangga Aurel dan Atta Halilintar saat ini hingga beragam momen pernikahan mereka.

Misalnya saja saat Ussy membahas mengenai sosok yang mendampingi Aurel di hari pernikahannya. Seperti diketahui jika Aurel memiliki dua orangtua sekaligus yakni Anang Hermansyah bersama Ashanty, serta Krisdayanti sang ibu kandung yang sudah menikah lagi dengan Raul Lemos. Kedua keluarga besar ini pun tampil rukun di hari pernikahan Aurel yang membuat siapa pun yang melihat takjub dan kagum dengan sikap mereka.

Rupanya hal yang sama juga dirasakan oleh Ussy Sulistiawaty. Ussy yang memiliki pengalaman menikah dua kali rupanya juga membayangkan jika nanti sang putri sulung akan melepas masa lajangnya.

Ussy lantas bercermin dengan kondisi adem keluarga Aurel kala itu. Ia pun berharap jika hal yang sama terjadi pada sang putri kelak. Tak hanya itu, Ussy juga berseloroh jika semakin banyak orang yang datang maka akan semakin banyak amplop yang didapatkan sang pengantin.

Celetukan Ussy rupanya memancing Aurel untuk membongkar sebuah cerita menarik yang agaknya belum pernah ia sampaikan sebelumnya. Bagaimana tidak, Aurel langsung bercerita salah satu pengalamannya yakni mendapatkan amplop yang sangat tebal di hari pernikahannya.


Namun yang membuat terkejut bukan ukuran amplop tersebut, melainkan isi tak terduga di dalamnya. Pasalnya Aurel membongkar jika isi amplop tersebut justru adalah tisu. Terang saja cerita itu membuat Ussy auto syok dan kaget.

“Tahu, enggak? Waktu nikahan, kan, aku ada kayak tempat gitu, ya. Ada yang kasih tebal banget. Pas dibuka, tisu,” ungkap Aurel Hermansyah. “Ha?! Saha itu? Ya ampun,” respons Ussy.

Aurel menjelaskan jika ia mendapatkan tisu satu gepok dalam amplop tersebut. Ia sendiri tak mengetahui siapa pengirim di baliknya.

Mendengarkan hal itu, Ussy lantas mengajak Aurel untuk mendoakan sosok di baliknya. Meski terbilang iseng, namun Ussy mengajak Aurel untuk mendoakan hal baik untuk orang yang memberikan tisu dalam amplop tersebut kepadanya.

“Iseng banget sih. Isengnya itu, kita sumpahin semoga dia rezekinya semakin banyak jadi besok-besok nggak ngasih tisu tapi ngasihnya rezeki gitu,” kata Ussy. “Aamiin. Mending nggak usah ngasih apa-apa, beneran deh aku,” tandas Aurel.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait