Tissa Biani Buka Suara Usai Heboh Kabar Dilamar Dul Jaelani di Tanggal Cantik, Bikin Tercengang!
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani sebelumnya membuat heboh karena mengunggah foto romantis bersama Dul Jaelani sedang bertatap mesra hingga berpegangan tangan. Banyak yang menyangka pasangan kekasih ini lamaran pada 8 Agustus 2022.

WowKeren - Dul Jaelani dikira melamar kekasihnya, Tissa Biani usai foto romantis mereka diposting di media sosial. Dalam foto, keduanya kompak memakai baju putih serta saling memegang tangan dan bertatap mesra.

"8.8.22 finally the wait is over.. can’t wait @duljaelani," tulis Tissa Biani di Instagram pada Jumat (5/8) kemarin. Tak sedikit menduga pasangan kekasih itu akan menggelar lamaran di tanggal cantik bulan Agustus ini.

Tissa Biani pun akhirnya buka suara lewat unggahan akun Instagram. Tepat pada hari ini, Senin (8/8), Tissa menjawab kabar dilamar oleh putra bungsu Maia Estianty itu.

Bukan lamaran, Tissa dan Dul ternyata mempromosikan salah satu online shop yang menyedikan pesta diskon di tanggal cantik. Tampak dalam foto, keduanya kompak pamer senyuman manis dengan beragam barang makanan yang ada di meja.


Tissa Dul

Instagram

"Finally 8.8.22 dateng juga. Aku dan @duljaelani udah nunggu-nunggu banget... Buat belanja di Promo Puncak Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket!" tulis Tissa Biani di Instagram.

Netizen ramai mengomentari postingan Tissa dengan beragam respon. Walau ternyata foto romantis hanyalah strategi promosi, netizen mendoakan pasangan kekasih ini benar-benar lamaran.

"Unch udh cocok bgt jd pasutriii.. smg langgeng terus," kata akun @ratu***. "Uuuuw pasangan favoritku, lucu banget foto berdua. Langgeng terus yah," sambung akun gabriel***. "Mukanya mirip banget.. Jodoh nihhh kak @tissabiani dan @duljaelani," seru akun @ris***. "Ditunggu lamaran nya," ujar akun @amelia***. "Kirain apaan, teryata eh ternyataaa," komentar akun @nam***.

Tak heran hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani mendapat restu dari netizen di media sosial. Keduanya dinilai sebagai pasangan muda yang tidak neko-neko dalam pacaran. Terlebih baik Dul maupun Tissa sudah mengenal keluarga masing-masing dengan sangat baik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru